Gantangan GES Samarinda : Siyap Buka Jadwal Mingguan Bila Formasi Juri Internal Sudah Komplit

Buah kesabaran yang dilakukan oleh punggawa Gantangan GES yang dimotori Gun, Erik, Slamet mulai menuai hasilnya. Pasalnya diawal launching beberapa bulan lalu di salah satu gantangan tengah Kota Samarinda dari beberapa kali gelaran masih terdapat beberapa hambatan teknis. Namun berkat ada pembicaraan bersama beberapa tokoh kicau mania Samarinda beserta pengelola gantangan untuk kebaikan bersama akhirnya Gantangan GES berpindah Home Base menempati salah satu gantangan tertua untuk Kota Samarinda yaitu di Samarinda Seberang.

Punggawa Panitia Gantangan GES Samarinda Seberang mulai menuai hasil.

Memang punggawa Gantangan GES sampai saat ini belum melaksanakan gelaran rutin Mingguandengan alas an masih mencari formasi juri. Sehingga untuk menjalankan roda kompetisi Gantangan GES menjalankan gelaran harian setiap hari Kamis Siang sampai selesai. Seperti edisi terbaru Kamis (2/12) antusias peserta sangat bagus dengan kelas favorit cucak hijau dan murai borneo yang selalu full gantangan. Dan perlu di ketahui sampai saat ini latber Kamisan yang dilabeli Keramat, Bongkar dan lainnya tersebut sudah dimainkan sebanyak 8 Minggu.

Dibangun Dengan Semangat Kekeluargaan.

“Alhamdulillah Gantangan GES mulai menemukan irama permainan mas, memang harus sabar dan penuh proses perjuangan untuk bisa mengeksplore kemasan kita. Yang penting teman – teman kicau mania mulai paham dengan skema yang kami mainkan. Memang saat ini kami baru memainkan latber harian Kamis Keramat mulai siang sampai selesai karena dari ke-8 minggu yang sudah kami mainkan ini intinya kita mengidamkan punya juri internal GES sendiri. Itu salah satu modal sebelum kami mencoba main Mingguan nantinya,” jelas Erik pentolan Gantangan GES.

Terbaik Cucak Hijau.

Menurut informasi untuk formasi juri Internal GES sudah mencapai 95 persen, beberapa masih minta bantuan juri lainnya. “Insya Allah even mingguan GES akan kami buka setelah punya tim juri internal, juga setelah kicau mania mulai paham skema yang dimainkan. Supaya Gantangan GES ini memang punya cirri khas tersendiri dan peserta sudah beradaptasi dengan aturan yang dijalankan panitia. Bisa jadi kalau tidak ada aral melintang jadwal tersebut akan dibuka bulan Januari 2022. Untuk info lebih lanjut ikuti terus media ini,” tutup Slamet. /// kb5

Terbaik Murai Borneo.
Cucak Hijau dan Murai Borneo Masih jadi Primadona di Tempat Ini.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here