Gantangan GES Samarinda Seberang, Ayu Ting-ting Hattrick, B16 Team dan Antasari SF Jawara

Gantangan GES Samarinda Seberang mulai menemukan irama permainan.

Perhelatan Minggu Bongkar Edisi ke-6 (29/5/2022)Gantangan GES Samarinda Seberang yang dimotori Erick terlihat mulai menemukan irama permainan. Dimana peserta mulai tak canggung lagi untuk datang dengan sistem G-24 yang ditawarkan oleh panitia. Bahkan terlihat kelas murai borneo, cucak hijau selalu full gantangan ditambah kacer yang terus stabil sampai akhir laga dan laporan dari panitia sedikitnya kurang lebih 400 tiket mampu terjual siang itu.

Kru Panitia Gantangan GES Samarinda Seberang.

Kesuksesan ini tak lepas dari promosi yang terus dilakukan oleh kru panitia Gantangan GES Samarinda Seberang. Sehingga pemain semakin paham dengan sistem perlombaan yang mengadopsi dari beberapa EO besar di Jawa Timur tersebut. Minggu itu sendiri teramat spesial karena Pembina Gantangan GES yaitu H. Agus Gepuk menyempatkan diri hadir langsung dilapangan.

Dihadiri langsung Pembina Gantangan GES H. Agus Gepuk (kanan).

“Kebetulan hari ini tidak ada agenda keluarga sehingga ingin jalan – jalan ke Gantangan GES sekaligus langsung melihat sistem yang dipakai sembari bersilaturahim dengan teman – teman kicau mania yang hadir. Selain itu sekaligus kita bisa memberi masukan apa saja yang kurang dan perlu dievaluasi kedepannya untuk kemajuan bersama,” terang H. Agus Gepuk.

Juri GES semakin kompak.

Dan Erick menambahkan sebenarnya kalau pakem itu dirasa semua EO sama saja mencari burung yang paling istimewa dikelasnya. “jadi jangan ragu untuk terus menggantang di Gantangan GES karena kami juga sama seperti pada umumnya. Mungkin yang beda adalah dengan menggunakan sistem G-24 untuk lebih memaksimalkan pantauan juri kami,” terang Erick pada kontesburung.com.

Fajar puas dengan penampilan Ayu Ting-ting.

Nama Ayu Ting – ting milik H. Buhari Sepakat SF di kacer sampai saat ini masih jadi yang terdepan dalam perebutan juara  dengan raihan terbaru Hattricknya koncer 1 sehingga nominasi terbaik otomatis diembatnya tanpa ada perlawanan.

H. Buhari Sepakat SF antarkan Ayu Ting-ting terbaik dengan memuaskan Hattrick Juara 1.

H. Buhari sendiri berujar baru saja tiba dari Malang Jawa Timur untuk membidik beberapa gacoan incaran. “Kita ini sebagai pemain kacer harus menyiapkan gacoan lainnya sebagai pelapis. Karena bila mabung atau lainnya masih ada gantinya dilapangan. Untuk Hattrick Ayu Ting – ting sangat kami syukuri karena masih stabil ditangga juara. Kami siap terus meramaikan perhelatan di gantangan GES Samarinda Seberang,” terang H. Buhari didampingi Fajar putra tercintanya.

B16 Team Juara Bird Club.

Diakhir seasion B-16 Team akhirnya keluar sebagai jawara Bird Club dan Antasari SF yang dikawal Mr. Bayu dan Saiful CS juga mampu mengunci gelar juara Single Fighter. “Kami sangat berterima kasih atas seluruh supportnya seluruh kicau mania yang hadir, segala kekurangan dan kritikan membangun akan kami jadikan bahan evaluasi kedepannya sampai ketemu pada agenda berikutnya,” pungkas Erick. /// kb5

Antasari SF Juara Single Fighter.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here