Gantangan Arjuna Samarinda, Memperingati Kemerdekaan RI ke-75 Dengan Latber Spesial

SAMARINDA KONBUR. Gantangan Arjuna Samarinda yang notabene adalah sepesialis lomba love bird dimalam hari, ikut ambil bagian dalam momentum memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan menggelar latber spesial Rabu (19/8/2020).

Panitia dan Juri Gantangan Arjuna Samarinda
Panitia dan Juri Gantangan Arjuna Samarinda

Selain banyak pemain yang baru mencari settingan untuk love bird digantangan ini, terlihat juga beberapa tokoh love bird holic Kota Tepian yang ikut ambil bagian dalam beberapa kelas. Menjadikan Gantangan Arjuna Samarinda sampai saat ini masih sebagai rujukan pecinta love bird untuk menggantang.

Remond Salah Satu Juri Gantangan Arjuna
Selain Banyak Pemain Baru, Juga Dihadiri Kicaumania Kawakan Samarinda
Gantangan Arjuna Samarinda, Regular Buka Hari Rabu dan Sabtu Malam

Gantangan yang berlokasi di Jalan Arjuna Gang 2 Kelurahan Kampung Jawa Samarinda ini dikelola oleh suami istri yaitu H. Ide dan Hartuti, tercatat sudah dua tahun lebih berdiri dengan jadwal regular Rabu dan Sabtu malam, mulai habis Sholat Isya sampai selesai. “Bersama Gantangan Arjuna kami mencoba ikut menyemarakkan lomba burung khususnya malam hari untuk burung love bird,” terang Ibu Hartuti saat dijumpai reporter konbur dilapangan.

Hartuti Ketua Gantangan Perempuan Satu-satunya di Samarinda
Owner Gantangan Arjuna, Ikut Terlibat Langsung Sebagai Panitia
Para Juara Burung Terbaik

Dorprize yang ditawarkan panitia juga sangat menarik seperti beberapa ekor love bird dan asesories burung serta pakan burung yang disupport dari kicaumania dan beberapa kios yang ada di Kota Samarinda. “Saya mewakili kru panitia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang tak bosan datang di Gantangan Arjuna dan penyumbang doorprize yang terus support,” tutup Joko Naroto. *kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here