Gamas Cup II Tinggal Menghitung Hari: Lomba Satu Titik, Didukung Semua EO di Bali

gm

Setelah sukses pada gelaran perdana Gamas Cup I, 20 Mei 2018 silam dengan jumlah tiket yang terjual mencapai 1.525 lembar, Gamas BBF yang digawangi Yudi Hartawan kembali bakal menggulirkan Gamas Cup II, Minggu 21 April 2019 di Gantangan Mawang Lod Tunduh Gianyar Bali. Kali ini, Gamas Cup II bakal menggandeng tim eksekusi dari BnR Indonesia.

gm

Sejak brosur dipublish di medsos, dukungan kicau mania terus mengalir. Khususnya seluruh EO yang ada di Bali yang siap memberikan dukungan dengan tidak menggelar lomba pada hari yang sama. Dengan demikian gelaran Gamas Cup dipastikan berlangsung satu titik. ‘’Kami berterimakasih kepada seluruh EO yang ada di Bali yang sudah mendukung gelaran kami dengan jalan tidak menggelar lomba dan siap hadir meramaikan gelaran tahunan ini,’’ terang ketua pelaksana Komang Yudi Hartawan yang diamini Gede Batam.

gm

Untuk menyambut antusias kicau mania dari seluruh Nusantara yang tinggal menghitung hari , panitia sudah mempersiapkan segala keperluan lomba. Baik trofi kejuaraan, trofi burung terbaik dan trofi juara umum yang dibuat eksklusif yang sudah ready seratus persen. Begitu juga lapangan, serta pesanan tiket yang sudah mulai mengalir dan beberapa di antaranya ada yang sudah menipis.

gm
TROFI KEJUARAAN: Siap Songsong Para Pemenang

Di bawah komando ketua panitia Ajik Agoeng Goes Kuta dan ketua pelaksana Yudi Hartawan memastikan panitia siap menyambut seluruh peserta dan mengawal kinerja juri di lapangan. Sehingga lomba benar-benar berjalan fairplay. Panitia menyadari bukan yang terbaik sebagai penyelenggara, tetapi berusaha membuat yang terbaik semata demi kicau mania nusantara.

gm
TROFI TERBAIK: Siap Jadi Rebutan
gm
TROFI JUARA UMUM: Buat BC dan Singe Fighter Terbaik

Sebagai ajang silaturahmi, kemasan tiket terjangkau semua kalangan. Baik kalangan atas maupun kalangan menengah ke bawah. Dari harga tiket 150 K hingga 60 K. Menobatkan 9 burung terbaik dan memperebutkan juara umum BC dan single fighter. Di akhir acara masih ada undian aneka macam barang. Dari 4 ekor kambing hingga sebuah sepeda motor. Ayo buruan sebelum stok tiket habis. *kb3

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here