Final Liga Murai Batu Triple J Sidoarjo, Abi Juara Liga

Abi andalan Mr Is One sang juara Liga

Liga Murai batu Triple J memasuki puncaknya pada selasa (4/1). Quartet 80 BC Sidoarjo menjadi saksi panasnya persaingan burung-burung terbaik.

Liga yang digelar mulai 3 Desember ini mencapai akhir masanya dan mengantongi nama penguasanya. Kemasan liga 12 Periode ini dirasa cukup untuk mancari burung burung jawara. Pada penutupan liga ini akan diapresiasi dengan tropi dan uang pembinaan yang langsung diserahkan langsung oleh ketua Triple J H. Dendy Kurniawan.

Santa Criuz runner up Liga Murai

Salah satu yang menjadi jawara liga MB Abi milik Mr. is One dari MBS tak terkejar dengan torehan poin 840. Dibawahnya menyusul nama Santa Cruz milik Mr. Al Zahra dari Boejank Sf.

“Antusias murai Batu Mania memang terasa lebih ketika liga mulai bergulir dan kami selaku Quartet 80 BC akan terus berinovatif untuk Kicau Mania” Ujar Ratabilabagi selaku koordinator dari quartet 80 BC.

H Dendy selaku ketua Triple J mengaku bahwa liga kali ini merupakan awal dari rentetan sebelum gelaran event Triple J Cup 1 yang bertempat sama di Quartet 80 BC. KetuaTriple J yang akrab disapa om kaji ini memilih gantangan ini sebagai partner dalam gelarannya karena dia percaya event yang akan digelar pada 13 Februari mendatang akan meledak dengan para penghobies. Sekarang sampai hari H beberapa Road To Triple J masih bergulir di kawasan Sidoarjo dan Kota-Kota lain di sekitarnya.

Mb Joni tetap di jalur juara
Mb Power Metal
MB Batman

Berikut data klasemen akhir liga murai batu Triple J :

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here