Event Amal PPKM Tjiu Palace Samarinda : GFR BC dan Pesut SF Kampiun, Jenderal Double Winners

Sukses Gelar Jadwal Mingguan.

Akhirnya Gantangan Tjiu Palace Sambutan Pelita 5 Samarinda bersama bendera Radjawali Indonesia (RI) DPC Kukar Samarinda sukses menyelenggarakan jadwal Mingguan dengan tema Event Amal PPKM (1/8) sukses menyedot sedikitnya 714 peserta. Selain kicaumania Samarinda juga hadir dari Kukar, Balikpapan dan dihadiri oleh beberapa tokoh perburungan Samarinda berlabel Nasional yaitu H. Fitri BKS, H. Syukur dan Andong Pesut SF yang siang itu hadir dengan armada lengkapnya.

Ketua RI DPC Kukar Samarinda Andhy Sangat puas sukses gelar jadwal mingguan perdana.

Ketua panitia Andhy sangat puas dengan kesuksesan lomba pada kali ini karena penyelenggaraan berjalan sesuai rencana tanpa ada protesan sedikitpun, pemain hanya sekedar menanyakan pakem sistim penilaian RI. Terlihat pemain sangat menikmati jalannya lomba di kursi yang telah disediakan. “Kami memang berusaha kerja keras untuk menampilkan kemasan  terbaik dan penjurianpun beul – betul kita control dengan teliti supaya tidak fatal karena namanya tugas takutnya ada blanknya teman – teman juri,” sebut Andhy yang juga Ketua RI DPC Kukar Samarinda.

Sebagian hasil lomba disumbangkan untuk Satgas Covid-19 Kelurahan Sambutan Samarinda.

Seperti yang sudah dijanjikan oleh panitia bahwa seperti tema, 50 persen hasil lomba untuk bantuan sembako dan belasan box masker disumbangkan kepada tim gugus tugas Covid-19 yang ada 15 posko di Kelurahan Sambutan dan diterima langsung oleh Pak Tri Lurah Sambutan Samarinda.

Arfi Zed meski veteran di muarai borneo mampu sabet Double Winners.

Salah satu kicau mania yang pantas berbangga siang itu adalah Arfi Zed bersama bendera Macan Borneo mampu mengantarkan gacoan lawasnya Jenderal menyabet Double Winners, terbaik murai batu bebas pemula juara 1,1 dan kelas murai borneo juara 1,1. Jenderal sendiri adalah salah satu murai borneo veteran di Samarinda yang masih stabil mainnya.

Jenderal Terbaik di murai bebas dan murai borneo.

“Betul mas Jenderal memang salah satu murai borneo lawas yang masih stabil dijalur juara sampai sekarang. Nominasi terbaik juga sering juga didapatkan Jenderal, untuk materi lagu full durasi ditunjang gaya aktif,” tandas Arfi Zed.

Gantangan Tjiu Palace Samarinda cocok berlibur sambil berlomba.

Gantangan Tjiu Palace memang benar adanya cocok sembari menyalurkan hobi juga sebagai sarana tempat rekreasi dengan keluarga ditunjang tempat yang sangat luas. Seperti H. Buhari yang datang siang itu bersama keluarga lengkapnya untuk mengawal amunisi andalan Ayu Ting-ting sebagai terbaik kacer.

H. Buhari Sepakat SF antarkan Ayu ting-ting terbaik kacer.

“Memang kebetulan hari minggu juga kita gunakan untuk sarana refreshing bersma keluarga. Maka pada lomba kali ini semua kita ajak kelapangan sekaligus bersilaturahmi dengan kicau mania semua. Alhamdulillah Ayu Ting-ting sendiri bisa keluar sebagai terbaik kacer koncer juara 1,1,2,” urai H. Buhari.

GFR BC Balikpapan Juara di Samarinda.

Lagi – lagi GFR BC Balikpapan pimpinan Om Gofur bisa juara di luar kota, sebelumnya tiga minggu lalu di Gantangan AL Loa Duri dan yang terbaru Kampiun di Gantangan Tjiu Palace Samarinda dengan full team berangkat dari Balikpapan sebanyak 9 mobil. Tentunya prestasi yang sangat membanggakan mengingat Om Gofur sendiri baru 8 bulanan main burung dan sudah banyak prestasi digondolnya. Sehingga tak salah bila nama Om Gofur saat ini sangat diperhitungkan dipeta perburungan Kota Minyak. Kali ini GFR BC menempatkan beberapa burung terbaik seperti Konin Gono-Gini punya hendi, love bird bebas Fanta andalan Tris Coke dan love bird paud Ungu milik Gun.

Om Gofur GFR Balikpapan baru 8 bulan menerjuni hobi perburungan sudah seabrek prestasi yang diraihnya.

“Semua kelas kami ikuti, namun gacoan andalan ada di love bird Mario dan Sakira. Tanpa dukungan semua teman-teman di Samarinda tentunya GFR BC bukanlah apa-apa. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah support terhadap GFR BC. Kedepannya kami akan siap datang kembali Ke Samarinda karena di Balikpapan sendiri perlombaan burung masih belum diperbolehkan,” Ungkap Om Gofur yang juga atlet renang tersebut.

Andong Pesut SF tak ada lawan.

Nama besar Andong Pesut SF di perburungan Kota Tepian Samarinda masih belum tergoyahkan saat ini dengan prestasi teranyar menjuarai gelaran event garapan RI DPC Kukar Samarinda di Gantangan Tjiu Palace Samarinda. Datang dengan mesin tempur dan kru lengkap menandakan Andong Pesut SF sangat support dengan event ini.

Andong Pesut SF menempatkan Love bird fighter Kaka sebagai jawara terbaik juara 1,1,3 ditambah Nagita terbaik kenari masuk 1,1.

Love bird fighter masih jadi andalan Andong Pesut SF dengan menempatkan Kaka sebagai jawara terbaik ditambah kenari ada Nagita. “Intinya kami selalu support terhadap seluruh EO perlombaan yang ada di Samarinda karena saya tidak pilih – pilih gantangan. Yang terpenting bisa bersilaturahim dengan teman – teman kicau mania semua,” tutur Bos yang murah senyum tersebut.

H. Syukur juga tampak hadir dilapangan.

Diakhir lomba Arul mewakili pihak Gantangan Tjiu Palace yang diangkat sebagai Kasi Pengelolaan RI wilayah Samarinda banyak mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kicau mania semua yang hadir. “Kami dan tim RI mengucapkan terima kasih atas dukungannya di gantangan yang baru ini. Tujuan kami hanya ingin memberikan warna baru di Samarinda. Tak lupa juga terima kasih atas support dari produk BKN dan BMW yang ikut menyumbangkan Doorprizenya. Untuk agenda berikutnya kami akan segera relase tetapi kami sudah menyiapkan agenda selanjutnya BKN Cup I Kaltim dengan setiap pembelian tiket akan mendapatkan produk BKN secara gratis,” tutupnya diamini Andhi. /// kb5

Daftar Juara Gantangan Tjiu Palace Samarinda Minggu (1/8) : Diikuti 714 peserta dan Dihadiri Tokoh Kicau Mania Samarinda Kelas Nasional

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here