Duta Surabaya Cup 4, Juara di Tiga Lomba

Kontesburung.com – Dalam rangka mensukseskan lomba bergengsi Surabaya Cup 4 tanggal 3 Juli 2022 yang akan datang, panitia yang disupport PBI Cabang Surabaya sebagai induk organisasi mulai mengirimkan dutanya keberbagai event baik di dalam kota maupun luar kota.

Minggu kemarin tanggal 29 Mei, Duta Surabaya Cup 4 mengirim dutanya ke beberapa lomba diantaranya Rajawali Indonesia Tambak Wedi Surabaya dan lomba Gema 45 Cokro Surabaya dan Kediri Vagansa.

Dari tiga event yang dihadiri hasil yang diraih cukup membanggakan, diantaranya Juara Umum di dua lomba yang digelar di Surabaya yakni lombanya Rajawali Indonesia dan di Gedung Juang 45.

Duta Surabaya Cup 4 juara umum di event Gedung Juang 45 Surabaya.

Keberhasilan tersebut tentunya membanggakan Ketua PBI cabang, Heri Sugihono SH, MH dan beberapa anggota seperti Ipunk, Farhat, Coki, Toro, Bagys dan lainnya yang mengawal langsung beberapa jagoan yang diturunkan.

Salah satu faktor keberhasilan menjadi juara umum di Gedung Juang 45, berkat sumbangan point dari anis merah bernama Hornet yang Juara 1 dua kali dan sekali juara dua. Sekaligus Hornet dinobatkan sebagai Anis Merah terbaik.

Duta Surabaya Cup 4 juara di event Rahajali Indonesia.

Sedangkan untuk kehadiran di lomba “Kediri Vagansa”,  Duta Surabaya Cup 4 harus rela mendapatkan Runner Up, setelah kalah tipis sama Duta Proklamator Cup asal Blitar yang minggu besok akan menggelar lomba bergengsi di Blitar.

Namun demikian secara keseluruhan tournya Duta Surabaya Cup 4 minggu kemarin cukup membanggakan, karena persiapan cukup singkat tapi bisa Juara Umum dan Runner Up.

Bagaimana untuk tour minggu besok? menurut Ketua PBI Cabang Surabaya Heri Sugihono SH, MH. rencananya akan mengerahkan anggotanya meluruk lomba Plokamator Cup di kota Blitar. (red/kb)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here