Duta Komandan Kodiklatal Cup Disambut Hangat Saat Hadir dilomba BNR

Ketua PBI cab.Surabaya mendapat penghargaan dari petinggi BnR bang Boy

Sejak ditetapkannya gelaran lomba bergengsi Komandan Kodiklatal Cup tanggal 5 April maka para duta sudah pada mlakukan sosialisasi kebanyak tempat lomba. Minggu kemarin ketua PBI Cabang Surabaya Heri Soegihono SH.MH bersama pengurus selaku penangung jawab lomba, mengajak para pengurus berikut simpatisan untuk hadir ikut meramaikan lombanya BnR.

Kedatangan ketua PBI cabang Surabaya bersama kru langsung disambut hangat oleh ketua BnR jatim Budi Robot beserta jajaran pengurus BnR pusat yakni Mr.Boy, Dhika, Gandu dan lainnya. Suasana hangat begitu terlihat dari perbincangan beberapa tokoh nasional tersebut.

Meski diarena lomba Piala Tri Buana Tunggadewi Bhakti Negeri begitu ramai oleh kompetisi burung burung peserta, tapi percakapan para tokoh ditepi lapangan tersebut seakan menjadi penyejuk lomba. Pasalnya meski keduanya beda organisasi tapi support dan sikap saling mendukung dari para tokoh itulah itulah yang patut diapresiasi.

Budi Robot ket.BnR Jatim sampaikan terimakasih atas dukungan ket PBI cab.Surabaya beserta kru

Diakhir lomba panitia sempat memberikan penghargaan sebagai pertanda persahabatan sekaligus kebersamaan dalam meramaikan dunia perburungan. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua BnR pusat Bang Boy yang didampingi Budi Robot, Dhika dan Gandu dihadapan awak media yang hadir dilomba Piala Tri Buana Tunggadewi.

Heri Soegihono mengaku sempat kaget, pasalnya kedatanngan hanya untuk ikut meramaikan lombanya BnR juga silaturahmi, eh nggak taunya diberi penghargaan juga. “Saya menyampaikan banyak terima kasih pada bang Boy, juga pak Budi, pak Dhika, pak Gandu atas perhatiannnya, semoga kedepan kita terus jaga silaturahmi seperti ini agar dunia perburungan terus berkembang kearah yang lebih baiki,” terang  Heri Soegihono pada kontesburung.com.

Bahkan ketua PBI ini juga mengaku terimakasih bahwa lomba Komandan Kodiklatal yang akan dia gelar mendapat sambutan yang baik  dari teman teman BnR juga teman teman kicaumania yang hadir lapangan Brawijaya Surabaya minggu kemarin. Bahkan beberapa kicaumania dari luar kota banyak yang akan hadir tanggal 5 April mendatang, pasalnya lomba tersebut bukan hanya memiliki gengsi yang tinggi atau hadiah yang  wah, tetapi juga jarangnya lomba digelar dikomplek militer AL menjadi salah satu daya tariknya.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here