Duta Khofifah Jawa Timur Berangkat dengan 4 Bus

Pagi ini duta Khofifah berangkat dengan dua bus besar dari hotel Shinggasana Gunungsari Surabaya

Kontesburung.com – Lomba Piala Raja yang akan digelar tanggal 8 September besok pagi akan menjadi tempat sosialisasai besar besaran dari duta Khofifah Cup 1.

Karena lomba tahunan yang menginjak tahun ke 20 bakal dihadiri ribuan kicaumania dari seluruh tanah air. Tentu duta Khofifah Cup 1 tak mau ketinggalan dalam memberi dukungan lomba yang digelar di halaman belakang Candi Prambanan.

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah mengerahkan ratusan kicaumania dari Surabaya dan sekitarnya berangkat ke Piala Raja.

Sabtu (7/9) panitia Khofifah memberangkatkan rombongan duta Khofifah Cup dengan dua bus besar dari hotel Singgasana Gunungsari. Rombongan yang dibawah koordinator Jack dan Claudius bawa burung sekitar 45 ekor.

Sedangkan Jum’at kemarin duta Khofifah Cup dari Bravo Kicau Mania (BKM) berangkat duluan dengan menggunakan bus tiga perempat. Sementara itu rombongan duta Khofifah dari Mojosari Mojokerto juga berangkat dengan satu bus tiga perempat.

Kalau ditotal duta Khofifah tahun ini berangkat ke Piala Raja dengan 4 bus, dan 20 an lebih kendaraan pribadi.

“Semoga partisipasi kita dalam rangka sosialisasi lomba Khofifah Cup 1, dapat ikut mensukseskan lomba Piala Raja 20. Karena kalau dihitung personil duta Khofifah yang berangkat lebih tiga ratus, burung sekitar seratus lebih,” terang Heri Sugihono SH, MH penanggung jawab lomba Khofifah Cup 1.

Dengan membawa burung yang cukup banyak, Jack sebagai ketua rombongan berharap bisa bawa pulang juara umum. Bukan karena banyaknya burung kita bisa juara umum, tapi karena kualitas burung yang kita bawa rata rata dalam kondisi prima dan sudah berkali kali juara.

“Semoga semua burung yang dibawa oleh teman teman duta Khofifah bisa tampil maksimal sehingga target juara umum bisa tercapai,” jelas Jack dengan nada harap.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here