Duta Khofifah Cup 1 – Juara BC di Tiga Lomba besar di Bali

duta Khofifah juara di tiga lomba di Bali

Kontesburung.com – Hari minggu ini (22/9) dipulau Bali ada gelaran lomba burung berkicau cukup banyak, mulai yang kecil hingga yang lumayan besar (regional), dari sekian banyak lomba tersebut, ada empat lomba yang katagorinya masuk lomba besar, dari empat lomba tadi ada tiga lomba yang diikuti oleh kicaumania Bali asuhan Fajar yang membawa nama duta Khofifah Cup 1.

Menariknya lagi turun di tiga lomba besar tadi, ternyata jagoan yang dibawa kru tersebut banyak yang masuk juara, sehingga juara umum Bird Club (BC) akhirnya bisa diraih oleh duta Khofifah Cup di tiga lomba besar yakni BnR Denpasar Bersatu, Anniversary BCL-UBC dan Annyversary BBC Cup 1 Badung.

Menurut Fajar tokoh kicaumania yang sejak muda sudah malang melintang di dunia lomba burung mengaku, keberhasilan duta Khofifah Cup 1 juara umum ditiga lomba besar bukan karena hasil juara yang diraih burungnya saja, tetapi banyak bantuan dari burung rekan rekan Bali yang akan ikut meramaikan lomba Khofifah Cup di Surabaya bulan depan seperti 007, Bali Peace, Pet Crepet, Alap alap, Two Brother dan lainnya.

“Intinya saya dan teman teman bawa nama duta Khofifah Cup di Bali untuk ikut bantu sosialisasi lomba Khofifah Cup di Bali agar lebih dikenal hingga keplosok, sehingga mereka yang ingin merasakan suasana lomba besar yang nyaman bisa berangkat ke Surabaya bulan depan, karena sekarang ini banyak kicaumania Bali yang mulai suka lomba keluar Bali,” terang mantan ketu PBI Pengda Bali yang suka turun dibanyak lomba besar di tanah Jawa.

Bukan minggi ini saja Fajar besama rekan kicaumania Bali membawa nama Duta Khofifah diberbagai lomba di puau Dewata, minggu minggu besok juga tetap akan bawa nama Duta Khofifah. “Ini sebagai bentuk persahabatan sejati sesama kicaumania, termasuk lomba kemana saja tidak lihat siapa EO nya, selama yang gelar kenal baik, kemudian kemasannya bagus, maka untuk menjaga silaturahmi kita akan datangi,” ujar Fajar pengusaha asal Malang pada kontesburung.com.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here