Dimeriahkan Komunitas Anis Merah, Pendekar SF Jadi Juara Terbaik Di Launching Maestro Cilandak Enterprise Jakarta

Launching Maestro Enterprise Cilandak

Gelaran bertajuk Launching Mestro Cilandak Enterprise sungguh meriah, hampir 800 lembar tiket terjual ludes di lapangan barunya Jl Margasatwa Baru No 7,  (samping pemancingan Teratai), Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (9/2). Kemeriahan lomba ini tak lain kehadiran komunitas anis merah Depok dan sekitarnya. Dan, juara umum terbaik hari itu dimenangkan Pendekar SF.

Launching Maestro Enterprise Cilandak
Komunitas Anis Merah Amred

Even organiser independen yang baru dibentuk Ki Ronggo dengan juri-juri dari Paguyuban Juri Independen Indonesia (PJII) ini diajang pembukaan lapangan baru ini sungguh semarak dengan kehadiran para komunitas anis merah yang dipimpn komunitas Anis Merah  Regional Depok (Amred)  yang dimotori Ican selaku ketua komunitas yang bermarkas di Depok ini.

Launching Maestro Enterprise Cilandak
The Jokii Familly

Dari total 3 sesi kelas yang dibuka dua diantaranya full peserta. “Kami sengaja mengundang teman-teman komunitas anis merah yang ada di Depok dan sekitarnya, untuk kemeriahan dan kebangkitan anis merah,” jelas Ki Ronggo.

Hari itu kelas anis merah memang tidak hanya didominasi para anggota Amred saja, namun gabungan dari komunitas anis merah lainnya yang tersebar di wilayah ibu kota.

Launching Maestro Enterprise Cilandak
Anis Merah Full Gantangan

Sejatinya, membuka kelas anis merah, bukan hanya kali ini, Naura Krukut Enterprise yang meruapakan satu grup dalam manajemen yang sama juga sukses membuka kelas anis merah yang dipenuhi full gantangan.

Perebutan juara umum SF diboyong Pendekar SF asuhan Sinyo. Mereka sukses banyak mendulang perolehan poin, yang membuatnya layak naik podium juara umum.  Selama ini Pendekar SF memang dikenal tangguh  dan berkali-kali menyandang gelar sebagai SF terbaik.  Sedangkan juara umum BC dimenangkan The Jokii Familly.

Launching Maestro Enterprise Cilandak
Ki Ronggo bersama Ican Amred

Dalam acara launching lapangan barunya ini, menurut Ki Ronggo rencananya akan dibuka latberan rutin setiap hari Rabu dan Sabtu.   Jalannya lomba berlangsung lancar dan sukses. Hari itu memang sengaja membuka tiket murah meriah. “Terimakasih atas dukungan kicaumania digelaran launching ini, kami tunggu di latberan rutin kami, “ pungkas Ki Ronggo diakhir acara. *kb4.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here