Datang ke Madiun, Gubernur DKI Jakarta Blusukan Cari Burung Kacer

Kontesburung.com – Orang nomor satu di Jakarta, Gubernur DKI, Anis Baswedan siang tadi, Sabtu (24/4/2021), membuat kaget sejumlah pedagang Pasar Burung (PB) Sarijaya Kota Madiun. Pasalnya tanpa disangka-sangka, Anis Baswedan tiba-tiba blusukan ke Pasar Burung Sarijaya untuk mencari burung Kacer.

“Karena kebetulan saya senang burung maka saya sempatkan untuk mampir ke Pasar Burung Madiun. Disini banyak burung-burung bagus. Saya beli burung Kacer ini untuk saya bawa ke Jakarta, “tutur Anis Baswedan.

Saat berada di Pasar Burung Sarijaya, Anis tak hanya membeli burung saja, namun ia juga berkeliling pasar untuk menyapa warga. Usai puas berkeliling dan melihat-lihat burung, akhirnya Gubernur DKI itu meng-take over burung Kacer pilihannya di salah satu kios milik pedagang pasar.

“Pasarnya ramai banyak burung bagus, kotanya rapi, bersih, dan tertib. Semoga Madiun bisa terus semakin maju. Kota Madiun merupakan pusat perekonomian dari beberapa kabupaten yang ada di sekitarnya jadi harus terus dijaga ketertibannya, “ujarnya.

Anis Baswedan sendiri mampir ke Kota Pendekar Madiun untuk menghadiri acara di Kabupaten Ngawi, yakni acara penandatanganan MoU antara Pemprov DKI Jakarta dan Pemkab Ngawi di Dusun Alas Pecah, Kecamatan Geneng Ngawi, yang rencananya akan diadakan pada hari Minggu (25/4/2021).

Karena kebetulan menginap di Hotel Aston yang berada di Kota Madiun, sebelum menghadiri acara di Kabupaten Ngawi, Anies terlebih dahulu menyempatkan diri untuk besepeda dikawasan Pahlawan Street Center bersama Walikota Madiun, H. Maidi. (*)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here