Data Kejuaraan, Latpres PB Srijaya feat Kandang Songo Songo Madiun

Kontesburung.com – Membludak peserta Latpres Agustusan PB Srijaya feat Kandang Songo Songo. Antusias kicau mania dan kekek mania nampak memadati lokasi Latber di Pasar Burung (PB) Madiun. Kamis (6/8/2020) sore.

Juara Kelas Kenari.

Kelas pertama Love Bird Fighter A, Marlena langsung fight menunjukan kwalitas kekekanya yang berdurasi panjang dengan jeda rapat. Tampil menonjol hingga akhir penilaian, Marlena yang diusung Satu Arah milik Mr. Amin akhirnya berhasil memimpin point tertinggi dan melejit diurutan juara 1. Kemudian diikuti Love Bird Black Kiss milik Sandi dari Horas Sf diurutan sebagai juara 2.

Juara Kelas Love Bird Paud.
Juara Kelas Cucak Hijau A.

Sementara di kelas Cucak hijau A, CH Biskuit milik Uber dari Madiun juga finish di urutan teratas sebagai juara 1. Urutan juara 2 mampu disikat Mata Setan milik Mr. Warno.

Juara Kelas Kacer.
Juara Kelas Love Bird Fighter.

Tak kalah menariknya di Kelas Murai Batu, peserta membludak hingga tak tersisa nomer gantangan. Beberapa Murai Batu istimewa pada Latpres kali ini banyak yang diturunkan sehingga persaingan semakin seru. Kerja cukup gemilang, Murai Batu Dobrax milik Mr. Warno dari Caruban akhirnya meraih podium utama. Sementara runner-up di duduki MB Rampok dari TBM. Berikut data kejuaraan selengkapnya.

Juara Kelas Cendet.
Juara Kelas Murai Batu B.
Juara Kelas Murai Batu A.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here