Data Juara Road To 1st Cup Walikota Madiun, Peserta Puas Setelah Lama Libur Gantang, Minggu (14/6/2020)

Kontesburung.com – Sukses di gelar, event perdana di tengah wabah Covid-19. BnR Madiun mengemas tampilan lomba yang bertitel Road To 1st Walikota Cup Madiun, dengan apik, tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan.

Dari jumlah 1300 peserta  yang mengikuti Road To 1st Walikota Cup Madiun, Minggu (14/6/2020) di Sunday Market Kota Madiun, tidak semua bernasib mujur. Ada juga yang kurang beruntung karena gaco yang diturunkan kurang kerja sebab burung-burung jagoan mereka sejak pandemi melanda tidak pernah diturunkan ke perlombaan sama sekali. Alhasil beberapa burung pun tidak berhasil moncer saat di gantang.

Walikota Madiun memberi sambutan dalam pembukaan lomba, ia juga berjanji akan membangun gantangan permanen di Sunday Market Kota Madiun untuk mendongkrak ekonomi kreatif.
Anton WBS Single Fighter sukses dengan sejumlah amunisi yang di bawanya.
Komunitas Kenari Madiun mendominasi kelas Kenari.



Namun kendati demikian, rata-rata peserta yang datang mengaku sangat puas dengan kemasan lomba yang apik, baik seremonialnya, hadiah, trofi eksklusif, juri, hingga aturan physical distancing yang diterapkan oleh pihak panitia.

Pertarungan sengitpun nyaris terjadi disemua kelas sejak lomba dibuka langsung oleh Walikota Madiun Drs. H. Maidi,SH,MM,M,Pd, dengan juara yang berbeda ditiap kelasnya dimana kelas Murai Batu dan Cucak Hijau masih menjadi kelas partai nerakanya pada gelaran Road To 1st Walikota Cup Madiun kali ini.

Jawara kelas Cucak Hijau.
Salah satu jawara kelas Love Bird.
Jawara kelas Murai Batu, kelas Murai Batu menjadi kelas neraka. Burung-burung kualitas dari luar kota ikut tampil meramaikan.


Tak hanya itu dikelas paruh bengkok dan Kenari juga terjadi pertarungan yang tak kalah sengit dimana sederet gaco berdurasi panjang yang biasa kita lihat di Youtube juga tampak hadir pada gelaran BnR Madiun yang bekerjasama dengan Pemerintahan Kota Madiun ini.

Dari 23 kelas yang digelar ada sederet gaco yang berhasil masuk dalam data kejuaraan. Bahkan yang tadinya panitia hanya menjadwalkan 23 kelas, terpaksa harus menambah 1 kelas lagi karena permintaan para pemain.

Untuk mengetahui siapa yang berhasil moncer di ajang Road To 1st Walikota Cup Madiun ini, berikut data juaranya.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here