Data Juara Kelas Utama, 10 Burung Mewah di Road To 2st Walikota Cup Madiun feat Wiro Sableng Cup 2

Agus/Tirta SF dengan CH Putri Malu juara 1 kelas utama.

Kontesburung.com – Gelaran Road To 2st Walikota Cup Madiun feat Wiro Sableng Cup 2, benar-benar menyuguhkan pertarungan sarat gengsi. Hampir disemua kelas yang dilombakan terjadi tensi panas dan menegangkan.

Turunnya burung-burung papan atas yang sudah sering langganan juara di event besar dari berbagai wilayah adalah salah satu faktor utamanya.

Kelas utama Murai Batu dan Kacer menjadi daya tarik tersendiri pada gelaran yang berlangsung di Taman Bantaran Sunday Market Kota Madiun, pada Minggu (21/6/2020) ini.

Kacer kelas utama peserta full.
Juara 1 kelas Kacer utama, Yudi/Bangsat BC.

Juri yang bertugas pun harus ekstra jeli dan terukur serta dituntut wajib untuk konsentrasi penuh. Pasalnya kelas Murai Batu, Kacer dan Cucak Hijau saat ini menjadi kelas yang paling mencuat di Madiun. Apalagi ditambah datangnya para peserta luar daerah, jelas tiga kelas ini menjadi pertarungan yang cukup menegangkan sekaligus menghibur pada event kali ini.

Berikut 10 daftar burung terbaik di kelas utama Murai Batu, Kacer dan Cucak Hijau di gelaran Road To 2st Walikota Cup Madiun feat Wiro Sableng Cup 2.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here