Danu Gondrong dan Toink Ismail Parung Bogor, Penyedia Anis Merah Prospekan dan Siap Lomba

Anis Merah Danu Gondrong Bogor

Peminat anis merah di Jabodetabek kembali naik. Ini tak lain banyak komunitasnya yang sukses menggalang ribuan para anggotanya, lombanyanpun kembali semarak.. Untuk mendapatkan anis merah siap prospekan hingga siap lomba, Danu Gondrong dan Toink Ismail dari Parung Bogor menyediakannya. Ini dia koleksinya.

Danu Gondrong sendiri bukan orang baru sebagai pegorbit anis merah, sudah sejak lama dikenal pencetak anis merah jawara. Saat ini dia kembali menyediakan burung tersebut untuk para pelanggannya, mulai dari prospekan untuk rumahan hingga siap lomba bahkan yang sudah prestasi juga ada.

Anis Merah Danu Gondrong Bogor
Sedia burung kualitas lomba

Diera kebangkitan anis merah diawal tahun 2000an dia sudah sukses mengorbitkan jawara-jawara legendaris yang prestasi ditangan para bos-bos besar dimasa itu. Beberapa burung orbitannya sebut saja Siatsu, Bebek Peking, Bayangan, Gosip, Gempar, Bralink, Red Label dan lainnya.

Sempat meredup popularitasnya, kini jenis tersebut mulai marak lagi di lomba. Untuk itu Danu bersama Toink Ismail menyediakan spesiali anis merah terutama untuk kalangan pemain lomba. Peminat tinggal memilih, burung yang memiliki tipe gaya teler seperti apa, dia menyediakannya.

Puluhan anis merah dengan kondisi ngeplong dan gacor-gacor disediakannya di kediamannya kawasan Parung Bogor. Mulai dari burung prospekan yang sudah ngeriwik, ngemplong hingga gacor dan teler siap lomba. Bahkan dia juga menyediakan yang sudah prestasi.

Burung-burung yang dipajangnya bukan asal-asalan anis merah semata, tapi pilihan. Bahkan beberapa diantaranya dia dapatkan di lapangan atau nyolok di lapangan baik latpres maupun lomba dengan kualitas masing-masing berbeda.

Anis Merah Danu Gondrong Bogor
Maraknya anis merah diarena lomba

Lantas berapa banderol burung-burung anis prospekan hingga siap lomba? Untuk seekor anis yang baru mulai ngeplong dan belum bunyi sambil teler dikisaran Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta. Sementara burung yang sudah teler dan baru bunyi rumahan dikisaran Rp 2 juta hinga Rp 2,5 juta . Sedangkan yang sudah siap dibawa ke lapangan paling murah Rp 3,5 juta hingga lebih.

Harga tersebut semua relatif. “Semua tergantung kualitas materi burungnya, lebih enaknya silahkan bisa dipantau di rumah atau di lapangan,” jelasnya. Semua burung-burung yang disediakannya dalam kondisi sehat dan  mulus. Bagi pecinta anis merah dan berminat bisa datang langsung ke kediamannya Jl Harapan 1, Jampang (seberang Telaga Kahuripan), Parung Bogor, Danu (WA 087782900888), Toink Ismail  (085218887222),  *kb4.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here