Dandim 0816 Cup Feat Dewa 99 Sidoarjo #2 – Cucak Ijo Rudal Amunisi Mr. Mario Tiara BF, Terus Buktikan Kualitasnya

Masih tentang ketatnya persaingan ditiap laga Dandim 0816 Cup (02/08), pada laga Cucak Ijo berjejer burung papan atas seperti Brembo, Wiro Sableng 212, Joker, Rudal, Kaisar dan sederet nama burung Cucak Ijo berlebel bintang saling adu kemampuan terbaiknya.

Seperti halnya Tiara BF yang dikomandoi oleh Mr. Mario yang menyiapkan salah satu amunisi Cucak Ijo terbaiknya yang bernama Rudal. Meski dalam even ini Rudal belum bisa menempati posisi teratas ditiap laga yang diikutinya, namun kinerja Rudal yang dalam kondisi On-Fire ini berhasil menempel ketat peraih gelar jawara dan masuk dalam nominasi 3 besar.

“Kinerja Rudal memang selalu membuat bangga, setiap gelaran even yang saya ikutkan dia selalu berhasil menunjukkan aksi terbaiknya dan bisa beradu dengan pesaingnya yang bisa masuk nominasi 3 besar dan juga bisa raih lebih dari 1 kali gelar jawara,” ungkap Mr. Mario.

Aksi Rudal Dilaga Cucak Ijo A, Sabet Juara 3

Dilaga pembuka yaitu Cucak Ijo A, Rudal yang konsisten dengan gaya jamtrok satu titik mengeluarkan isian panjang bermateri lengkap plus suaranya yang lantang menjadikannya salah satu burung yang aktif mengeluarkan tembakan dilaga ini. Tak ayal, gelar juara 3 diraihnya mengekor Brembo milik Abah Udin dari Mahkota SF posisi Runner Up dan Wiro Sableng milik Mr. Wasis dari DT. Khofifah Cup 2 yang memuncaki gelar juara.

Di 2 laga selanjutnya yaitu Cucak Ijo B dan C, aksi burung ini makin menggila . Dengan kibarkan bendera DT. Sobat DF yang akan digebyar 2 Minggu lagi tepatnya tanggal 23 Agustus, Rudal berhasil mencatatkan 2 kali namanya di posisi Runner Up.

Untuk ulasan lengkapnya, silahkan klik link dibawah:

Dandim 0816 Cup Feat Dewa 99 Sidoarjo – Mahkota SF dan DT. Khofifah Cup 2 Kibarkan Bendera Juara Umum

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here