Daftar Juara 2ND Anniversary GP2S Denpasar: Pet Crepet dan Umar Faruk Juara Umum

Di tengah ketatnya penilaian yang dilakukan juri Oriq Jaya, tidak mudah untuk bisa meraih juara jika tanpa diikuti kinerja yang maksimal di lapangan. Terlebih lagi untuk bisa mendominasi di beberapa kelas membutuhkan kestabilan dan perfoma yang benar-benar istimewa. Ada empat gaco yang ditetapkan sebagai burung terbaik. Yakni kenari Black Pink, paud Sarada, baby Rahayu, dan love bird dewasa Bodrex.

a
JAWARA BEAUTY CONTEST: Siap Dukung Gelaran Berikutnya

Ketatnya perjuangan untuk merebut kursi terbaik, juga dirasakan pada perebutan juara umum single fighter. Suramadu SF harus berjuang keras untuk memperoleh poin tertinggi dari lawan-lawannya seperti Empu Gandring, CLB SF, Semut SF, Sekkop SF, Satu Jiwa SF dll. Namun berbeda dengan perebutan juara umum BC yang berlangsung mulus. Pet Crepet sukses meraih kemenangan setelah mendominasi poin dari lawan-lawannya seperti Duta Sajang, KAT, Sempidi BC dll.

Jika di singing contest berlangsung panas, berbeda dengan di beauty contest, juri yang begitu tenang memeriksa satu-persatu kontestan. Hingga pada kesimpulan ditemukan burung yang berkualitas yang memenuhi kriteri yang layak juara. Para penghobi beauty contest mengaku siap untuk ikut lagi di event berikutnya agar love bird warna semakin memasyarakat.

Untuk mengetahui data juara selengkapnya bisa disaksikan di daftar juara berikut ini. *kb3

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here