Compressor Cup 1 Tinggal Menghitung Hari, Kicaumania Mataraman Bakal Geruduk Ponorogo

compressor cup 1
TIM DUTA COMPRESSOR CUP 1 PONOROGO

Even perdana besutan Mr. KT Ban dan kawan-kawan bertitel Compressor Cup 1 feat juri-juri NzR Indonesia tinggal menghitung hari. Gelaran bakal dihelat di gantangan Yuvan Enterprise, Jl. Sulawesi, Banyudono, Ponorogo, Jawa Timur Minggu (16/9/) ini. Diprediksi bakal menjadi salah satu even akbar di kawasan Mataraman, selain Wawan BRI Cup yang sudah digelar beberapa pekan silam dan Benggol Joyo Cup 3 Madiun yang akan dilaksanakan dua pekan ke depan.

Banyak Kicaumania kawasan Mataraman, seperti Madiun, Ngawi, Magetan, Pacitan, Trenggalek hingga Wonogiri dan Solo serta Ponorogo sendiri, sudah menyatakan siap untuk hadir di ajang bertiket tertinggi 100 K dan terendah 30 K, sementara untuk juara BC bakal diganjar 500 K sedangkan SF 300 K, keduanya juga bakal mendapat tropi istimewa dari Mr. KT Ban.

Sebagian data yang berhasil dihimpun kontesburung.com, dari Ngawi tercata nama Richart G dan beberapa nama top lainnya, sementara dari Madiun ada tim Sultan SF dengan komandan Mr. Fajar Syah yang juga sudah menyiapkan gaconya untuk tandang di Ponorogo.

klik untuk memperbesar

Dari Magetan, Mr. Wawan BRI juga sudah menyatakan siap menurunkan burung jawara-jawaranya. “Saya pasti datang, bersama teman-teman. Ini bagian dari kebersamaan dan saling support dari kicaumania Magetan, selain juga untuk mendulang prestasi,” cetus Mr. Wawan BRI.

Kemudian dari Pacitan, tercatat nama Ari Kandidat yang juga sudah memesan tiket all class. Yang menarik, tim-tim dari Wonogiri Timur, seperti Panut SF, Chicken Power Team yang dikomandani Mr. Andhik, kemudian tim Konveksi SF asal Purwantoro dengan pentholan Mr. Iblink, serta Purwantoro BC, juga bakal turun di ajang ini.

Nama-nama diatas, hanyalah sebagian dari nama yang terekam kontesburung.com, dari kota-kota sekitar Ponorogo padahal masih ada puluhan tim baik BC maupun SF yang juga dipastikan gantang di even ini. Kondisi ini membuat pesanan tiket terus menipis. “Kami berharap teman-teman yang belum memesan untuk segera memesan tiket sebelum kehabisan, mari kumpul bersama di Ponorogo dan kita meriahkan even ini,” harap Mr. KT Ban. Suksesss boss!!

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here