Cj Kenji Ady Sebte pertahankan Cucak Jenggot Terbaik di Piala Pandawa Ronggolawe Dpw – Bali Lodtunduh Ubud, Minggu (19/01/20)

Ady Septe dan Cucak Jenggot Kenji

Awal tahun 2020 Kenji Gacoan Ady Sebte lagi mengukir prestasi dengan mengambil posisi puncak kelas cucuak jenggot Nyeri Podium 1 sekaligus Sabet kembali Cucak Jenggot Terbaikyang di gelar di Gantangan Lodtunduh,ubud,gianyar – bali Piala Pandawa bersama juri roggolawe dpw bali (19/1)

Di tengah gaco-gaco cucak jenggot, Kenji tampil dengan gaya tarungnya yang mencolok. -Tembakan Platuk sampit panjang yang disertai dengan tembakan gerejaannya jeda rapat membuat kenjiunggul dari lawan-lawannya. Namun untuk mempertahankan kondisinya agar tetap perfoma di lapangan tidaklah mudah, karna setiap kali perjalanan menggunakan sepeda motor bahkn sampai ke pulau jawa.

Kenji pertahankan prestasi sebagai cucak jenggot terbaik di Bali

Ady sebte mengaku merawat cucak jenggot cukup simple. Baik memandikan, menjemur dan khususnya memberikan pakan buah yang sangat terukur agar birahi dan.emosinya stabil Selain Kenji ady sebte juga memiliki plapisnya Cj Raider yang sudah di take over oleh kicau mania gianyar,yang juga sudah beberapa kali menyabet burung terbaik dievent Latber bahkan nasional di bali, di minggu yang sama cj Raider Juga meraih podium 1 di laber BnR singaraja (19/1)yang di bawa oleh wahyudi joki andalan ady sebte .

Namun apa yang sudah dilakukan ternyata membuahkan hasil membuat sosok pengabdi negara yang bertugas di raider 900 sbw singaraja ini merasa puas dan tetap bersemangat untuk bermain burung. ‘’Membawa motor butut menggendong burung keseluruh bali, melihat burung kerja maximal sudah cukup menghibur, dan puji syukur selalu meraih podium,aku ady sebte, salah satu team sbsf buleleng. *Kh-

CJ Raider pelapis Kenji

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here