CH Protein Kroasia Di Take Over Senilai Rp 46 Jeti

Sempat bikin heboh di 3 even yang diikutinya, Cucak Ijo Protein Kroasia amunisi Agus Pia Kediri ternyata sudah berpindah tangan ke salah satu pemain asal Jogjakarta.

CH Protein Kroasia saat beraksi

Diungkapkan oleh Agus Pia bahwa CH Protein Kroasia atau PK itu terakhir dipantau oleh salah satu kicaumania Jogjakarta yang enggan disebutkan namanya itu di even Hanzo Cup I Surabaya kemarin. “Sebenarnya performnya saat di even tersebut tidak keluar, karena kondisinya yang lagi kurang fit lantaran di even sebelumnya secara tidak sengaja bertemu atau satu paddok dengan burung Pleci yang membuatnya over birahi hingga kini,” ungkap Pia seraya mengatakan bahwa mungkin perlu diistirahatkan 2 minggu lagi, maka CH PK akan kembali tampil maksimal.

CH PK rebut prestasi di Road To 1st Walikota Cup Madiun

Nilai take overnya pun terbilang cukup menggiurkan mengingat prestasinya yang masih setingkat even regional, yakni menyentuh angka Rp 46 jeti. Namun hal itu cukup beralasan, karena di setiap penampilannya kerap mengundang decak kagum para pecinta Cucak Ijo yang turut melihat aksinya secara langsung. Bahkan ada pula yang mensejajarkannya dengan perform CH Godong, khususnya pada ngentrok yang ngotot abis dan kinerjanya yang cukup stabil saat membawakan lagu-lagu tonjolan dari awal digantangkan sampai akhir penilaian.

Di even perdana yang diikutinya yakni pada Road To 1st Walikota Cup Madiun, CH Protein Kroasia sukses merebut juara 1,2 & 3, sedangkan di Toad To 2nd Walikota Cup Madiun sukses memboyong 1 tropi juara. Puncaknya yakni meraih double winner plus runner up di Grand Opening Mahameru Surabaya.

Abi saat mengawal CH PK di Grand Opening New Mahameru Surabaya

“Sebenarnya sih awalnya saya enggan melepas CH Protein Kroasia karena prestasi masih belum sampai di even-even akbar, apalagi ponakanku ‘Abi’ yang kerap mengawal PK saat di lapangan sangat berat untuk melepasnya. Tapi karena ada kedekatan dengan si pembeli ini, ya akhirnya aku lepas,” ujar Pia.

Meski sudah terlanjur dilepas, namun Pia yakin bakal menemukan gaco Cucak Ijo yang tak kalah kualitasnya dengan CH Protein Kroasia. Bahkan CH Zarco gaco lamanya kerap meraih prestasi di berbagai even akbar hingga kolosal itu dalam waktu dekat akan kembali fit.*

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here