Setelah Tampil Agresif, CH Bedjo Debutan Mr. Simex Dinobatkan Sebagai Juara 1 di Latpres KBC Bekasi

Kontesburung.com – Latpres KBC (Kranggan Bird Club) Senin (22/7/2020), aksi cucak hijau Bedjo tampil istimewa. Helatan latpres yang di gelar di lapangan KBC Bekasi itu cukup menarik banyak jamtrok mania. Selain mereka datang dari Kota Bekasi sebagian peserta juga ada yang sengaja ngluruk dari sekitaran Ibukota Jakarta.

Tampil perdana di KBC setelah pandemi Covid-19. Beberapa burung mewah dan berkelas terjaring sebagai burung terbaik. Salah satunya Cucak Hijau Bedjo debutan Mr. Simex dari Stoner Sf.

Mr. Simex puas dengan penampilan Cucak Hijau Bedjo.

CH Bedjo dinobatkan sebagai juara satu setelah tampil memukau dengan kwalitas lagu yang cukup menonjol. Materi isian yang pedas dan nyelekit berkali-kali dimuntahkan CH Bendjo untuk mengintimidasi lawan-lawanya.

Tembakan variatif yang di miliki CH Bedjo dengan gaya agresif dan ngotot, akhirnya mampu membuat para juri mengunci dan menobatkannya sebagai juara 1.

Mr. Simex berharap burung jagoannya itu bisa tampil setabil dan bisa menjadi pelapis gacoan yang lainnya, sebab masih banyak event besar menanti.

“Ini akan jadi modal awal terbaik buat event selanjutnya yang lebih besar. Semoga bisa jadi pelapis, pekan depan akan kami turunkan lagi bersama Murai Batu dan Love Bird juga, Tuturnya. (Teguh/Tjr redkonbur)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here