Boy Sapu Bersih Kelas Lovebird Di Latber Sabtu NSRB Surabaya

konbur gantangan simorukun surabaya
Kelas Kacer. Di buka 2 kelas.

Luar biasa antusias kicaumania terhadap gelaran latber rutin Gantangan New Simo Rukun Bangkit (NSRB) yang dihelat pada hari Sabtu (13/04/19) kemarin, bahkan beberapa kelas yang dibuk oleh panitiapun sukses di padati kicaumania, banyaknya kicaumania yang hadir membuat pertarungan pada gelaran kali ini pun tampak sengit nyaris di semua kelas yang dibuka oleh panitia, bahkan kelas Kacer dan Kenari juga sukses dibuka sebanyak 2 kelas oleh panitia gantangan.

Juara kelas Cucak Hijau A
Juara Kelas Kacer

Loreng besutan Jatmiko asal Toyota Team yang turun dikelas Kacer ini berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Ronggeng dan Super Bejo yang menguntitnya diposisi ke 2 dan ke 3, sayang di sesi berikutnya Loreng kurang tampil maksimal dan hanya bisa menempati posisi runner up setelah kalah dari Blok M yang berada di posisi 1 di kelas Kacer B.

Juara Kelas Kenari A
Juara kelas Baby M1

Dikelas Kenari A, ada Matrix besutan Nico asal Toyota Team, yang juga sukses mengunci posisi juara, tampil ngotot sejak awal lomba dan negen satu titik membuatnya berhasil mengunci posisi juara 1 dikelas pembuka kenari A.

Juara kelas Murai Batu

Memasuku sesi Cucak Hijau, pertarungan antar gaco kicaumania kian bertambah sengit dikelas ini ada Temon besutan ManCell asal Wonorejo IV yang berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, dengan mengandalkan tonjolan Cucak Jenggot Temonpun sukses keluar sebagai juara 1 dikelas Cucak Hijau A.

Juara Kelas Lovebird A

Dikelas Lovebird dewasa , ada Boy besutan Sydan asal Bengkel SF inipun berhasil menjai bintang lapangan di kelas paruh bengkok ini, tampil lecek dan mendominasi sejak awal lomba Boypun berhasil melesat meninggalkan para pesaingnya hingga iapun sukses mengunci posisi juara 1 dikelas Lovebird A dan B alias Nyeri.

Juara kelas Paud A
Juara kelas Paud M2

Sedang dikelas ekor panjang Murai Batu, Gege juga berhasil tampil ciamik, langsung tancap gas sesaat setelah di gantang besutan Mr Ley asal Arpun BC inipun berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Kopral dan Sopo Ratu yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3 kelas Murai Batu A.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here