Borneo Raya Berkibar Bersama Sunan Pada Lomba Danlanud Dhomber Cup I Balikpapan

Borneo Raya

Nama Borneo Raya yang bergerak dibidang usaha bisnis alat berat Excavator Amphibi pimpinan H. Anton Tante Lisa dari Samarinda dengan pusat Show Room di Anggana Kutai Kartanegara sekitar dua tahuan terakhir juga ingin eksis meramaikan perburungan Kaltim. Karena kebetulan punggawa juga Ownernya semua suka hobi kicauan.

H. Anton Tante Lisa Owner Borneo raya Samarinda.

Selain ada di Samarinda Borneo Raya juga berkembang di Jakarta bersama pimpinan H. Adi yang juga penggila berat burung jenis kenari. Pada kontesburung.com H. Adi berujar bahwa hobi burung ini sudah lama lebih dari 10 tahuan lebih namun baru eksis kembali dua tahunan terakhir ini di lomba – lomba. “Terutama di Jawa bulan ini kami juga main di Piala Pahlawan Jakarta, di Jogja Sleman Award. Kebetulan anggota Borneo Raya juga sesama penghobi burung, sehingga semakin kompak antara urusan bisnis dan hobi,” terang H. Adi Borneo Raya.

Kuasai kelas kenari bersama Sunan.

Agenda ini sendiri awalnya hanya silaturahmi saja tidak ada target tertentu jadi kalah menang tidak jadi soal. Borneo Raya fokus dengan kelas kenari dan pada lomba Danlanud Dhomber Cup I Balikpapan (6/11) menempatkan Sunan sebagai terbaik kenari berbekal 200 Point. ///  kb5

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here