Bonus 50K Berapapun Pesertanya untuk Kelas Kicauan di Gantangan KMBF Sidoarjo

konbur kmbf sidoarjo

Setelah sukses dengan kelas Lovebird Fighternya, kali ini gantangan KMBF yang terletak di desa Klurak Candi Sidoarjo lagi lagi mengeluarkan gebrakan baru yang di khusukan untuk kelas kicauan yang meliputi Kenari, Cendet, Cucak Hijau dan Murai Batu sejak hari Senin kemarin.

Juar Kelas Cucak Hijau A

Yakni pada setiap gelaran kelas kicuan akan mendapatkan bonus 50K dari panitia dengan peserta berapapun dengan cara diundi pada akhir lomba jadi siapapun biasa mendapatkan bonus tersebut.

Juara Kelas Lovebird Dewasa

Sedang pada gelaran latber rutin pada hari Rabu (9/1) kemarin, Mawan Bodas gaco andalan milik Iqbal yang memperkuat BMKT Team, berhasil mengukuhkan dirinya sebagai juara 1 setelah berhasil keluar dari gempuran Sri Devi dan Purnomo yang menguntitinya di posisi ke 2 dan ke 3.

Juara KelasCendet

Dikelas Lovebird Fighter ada Tesi gaco milik Syahrul asal The Family Team yang berhasil mengukuhkan dirinya sebagai juara 1 dikelas pembuka Lovebird Fighter A, yang diikuti Sios gaco milik Candra Pjm yang turun membawa bendera Dt Koclok #1 yang juga berhasil mengunci posisi juara 1 saat turun di kelas Lovebird Fighter B.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

Dua kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panita semuanya menelurkan juara yang berbeda di sesi pembuka ada Hoky gaco milik Yadi asal Bluru, yang langsung tancap gas, begitu burung digantang, dengan sederet materi yang dibawakan dengan volume tembus iapun berhasil membuka kemenangan sebagai juara 1 dikelas Cucak Hijau A.

Sembrani salah satu gaco Dani asal ACS, tampaknya masih bisa stabil di jalur juara, turun dikelas cendet iapun berhasil mendominasi jalannya lomba dan mengukuhkan dirinya sebagai bintang lapangan dengan meraih juara 1 dengan dikawal Kodrat dan Sontoloyo yang berada di posisi ke 2 dan ke 3.

Pertarungan sengit lainya terjadi dikelas Murai Batu dimana Riyo dan Clutak harus beradu materi sejak awal lomba, sama sama mengandalkan tembakan serta didukung dengan gaya nge playnya yang khas merekapun berhasil mengunci posisi juara 1 dan ke 2 dikelas Murai Batu A.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here