BnR Tulangan Sidoarjo – Unggul Di Kelasnya, CH Khabib Dan Kacer Histeris Rebut Burung Terbaik

Kembali dikemasnya gelaran setingkat latpres bertajuk Lomba Burung Berkicau BnR Tulangan Sidoarjo, Minggu 26 Juli 2020 kemarin, menjadi peluang bagi para jawara akar rumput untuk mendulang prestasi di setiap kelas yang diikutinya.

Khabib Cucak Ijo terbaik

Berada dalam performa terbaiknya, Khabib amunisi Mr Wempi dari Porong pun langsung memamerkan kualitasnya dalam memainkan lagu-lagu isian dibarengi power yang mumpuni. Dan berkat kinerjanya yang stabil itulah, juri yang bertugas secara kompak menancapkan bendera koncer di nomer gantangan pada kelas Cucak Ijo A.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Khabib kembali mendominasi pertarungan di kelas Cucak Ijo B meski sempat mendapat serangan sengit dari Black besutan H Fatah MMS. Alhasil, keberhasilannya meraih posisi puncak yang kedua kalinya sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai double winner dan merebut gelar sebagai Cucak Ijo terbaik.

Histeris Kacer terbaik

Di kelas Kacer A, Histeris besutan Mr Uchin kembali menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara dengan menguasai pertandingan yang turut mengantarkannya merebut gelar juara. Meski di kelas lanjutan, Histeris nyaris meraih juara nyeri lantaran harus melorot ke posisi 2, namun gelar sebagai Kacer terbaik tetap disandangnya.

Dream theater Murai terbaik

Sedangkan bagi Dream Theater gaco Suhadak dari Asmi yang sempat bertengger di posisi 3 kelas Murai Batu A, langsung tampil menawan dan merangsek ke posisi puncak pada kelas Murai Batu B. Sayangnya di kelas lanjutan Dream Theater kembali menurun ke posisi 3, namun berkat unggulnya perolehan poin yang diraihnya maka tropi Murai Batu terbaik tetap diboyong pulang.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here