BnR Banten Super Series 1 Tangerang, Tampil Ciamik Murai Batu KK Nyaris Hattrick

Pejaten 45 SF
Pejaten 45 SF Sukses Antarkan KK Borong Juara
Pejaten 45 SF
Pejaten 45 SF Sukses Antarkan KK Borong Juara

Even BnR Banten Super Series 1 yang digelar Duta Bandara Enterprise bersama BnR di lapangan Perumahan Duta Bandara, Tangerang Banten, Minggu (22/7) menjadi ajang pembuktian ketangguhan murai batu KK. Burung ini tampil ciamik dan nyaris hattrick.

Dominasi juara murai batu hari itu diborong Kapal Keruk (KK) milik Mr Robbie Doda/Ansel Pejaten dari Pejaten 45 Jakarta. Turun di tiga sesi KK unggul dikelas Murai Batu BOB, BnR Banten dan Murai Batu Citi.

Deden Batu Murai Batu Debat Unggul dikelas BOB

Dari ketiga sesi yang diikutinya, dua gelar juara pertama diantaranya berhasil diboyongnya. KK sukses menempati posisi teratas di kelas Murai Batu BnR Banten dan Citi. Namun, sayangnya niatnya untuk mencetak hatrrick terganjal oleh Debat saat turun di kelas Murai Batu BOB yang menempatkannya di posisi runner-up.

Teguh Walet Tampilkan Anis Diablo Menang Nyeri

Dengan dua gelar juara 1,1, dan 2 menempatkannya menjadi burung terbaik di blok barat saat ini. Kemenangannya hari itu juga merupakan rangkaian kesuksesannya selama ini, hampir setiap pekan KK meraih gelar juara pertama. Sebelumnya, burung ini juga moncer di even Umi Kasum Cup di Cibubur (8/7) lalu. “Sebelumnya hampir berurutan setiap minggu juara,” jelas Harry Tomang, mekanik keseharian yang juga mengawal di lapangan.

Barnas Saputra Juara Lovebird

Sementara juara kelas Murai Batu BOB dimenangkan Debat milik Deden Batu dari Debat SF Cisoka. Debat juga bukan burung kemarin sore, prestasinya ditangan Deden sudah seabrek, bahkan boleh dibilang langganan juara di Jabodetabek maupun Banten dan sekitarnya.

Ronald Owen Anis Kembang debutan barunya siap ke Piala Jakarta

Burung lain yang juga tampil maksimal ada anis merah Diablo koleksi Teguh Walet dari Walet SF Tangerang. Diablo berhasil menjuarai di dua kelas di antaranya sesi Anis Merah Vitagrow dan Anis Merah AMB.

Di kelas anis kembang juga menampilkan Black Diamond koleksi Ronald Owen dari Duta Jakarta Cup. Burung debutan barunya ini tampil maksimal dengan menyajikan aksi terbaiknya. Gaco antaranya ini buat persiapan di Piala Jakarta, bulan Agustus besok di Lapangan Banteng, Jakarta.

Jalannya lomba yang diketuai H Hafid ini berlangsung lancar dan sukses tanpa protes. “Sampai jumpa lagi digelaran Super Series yang keduanya,” kata pihak panitia diakhir acara. (kb-4)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here