Bledos! Diluar Prediksi, Data Juara Soft Launching BnR Kabupaten Madiun

Kontesburung.com – Soff Launching BnR Kabupaten Madiun dibanjiri kicau mania dari berbagai wilayah, Minggu (9/10/2022). Peserta datang dari Ngawi, Sragen, Cepu, Ponorogo, Magetan, Kediri, Bojonegoro, Nganjuk, dan tentunya kicau mania lokal dari Madiun sendiri.

Dihelat di Rest Area Pasar Burung (PB) Caruban, Kabupaten Madiun, menjadikan gelaran ini meriah karena selama ini Gantang PB Caruban sendiri menjadi pusat berkumpulnya kicau mania dari Madiun dan Nganjuk secara lokasi adalah perbatasan antar kedua Kabupaten.

Alhasil, sebanyak 23 kelas yang dilombakan di event yang sekakigus menandai terbentuknya BnR Kabupaten Madiun ini tiket terjual ludes.

Dhamar Widiasto, selaku Ketua Pelaksana Event mengatakan antusiasme kicau mania yang hadir diluar prediksi. Pasalnya gelaran ini baru permulaan atau soft launching, sehingga pihaknya sempat kuwalahan.

“Ini diluar prediksi kami, tapi ternyata animo teman-teman luar biasa. Padahal event hari ini katanya juga banyak yang bareng, “ungkap Dhamar yang juga seorang Slankers Mania dari Kabupaten Madiun tersebut.

Sementara itu, Ketua BnR Kabupaten Madiun, Kurniawan mengatakan, di event ini sendiri pihaknya selaku Ketua BnR Kabupaten Madiun juga tidak mengundang banyak kicau mania dari luar daerah, tetapi nyatanya gelaran soft launching cukup menggembirakan.

“Iya benar, kita gak undang rekan-rekan dari luar daerah juga, makanya kita juga heran peserta bisa ramai seperti ini, “kata Kurniawan dengan ekspresi heran.

Namun demikian, Kurniawan mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah hadir di acara tersebut. Selain itu ia juga meminta maaf jika ada hal yang kurang berkenan di hati kicau mania selama gelaran.

“Kritik dan saran tetap kami tunggu untuk kebaikan dan kemajuan bersama, kita cukup terbuka dengan hal itu. Hari ini luar biasa, respon kicau mania baik, suport dari teman teman cukup bagus. Kedepan kita agendakan yang lebih spektakuler lagi di gelaran puncaknya, “tutup Ketua BnR Kabupaten Madiun.

Berikut data kejuaraan selengkapnya burung-burung terbaik yang telah berhasil moncer di gelaran Soft Launching BnR Kabupaten Madiun, pada Minggu 9 Oktober 2022.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here