Bersama Nahkoda Baru Graha Team Samarinda Langsung Ngegass, Meo-meo dan Khabib Ikut Antarkan Menuju Tangga Juara

Graha team Samarinda

SAMARINDA KONBUR – Graha Team Samarinda setelah resmi berganti nahkoda baru dari Ketua lama yaitu Komang Yoga Kepada Ketua baru Rizco Safutra langsung ngegass dengan menjuarai gelaran lokalan Latpres Ebod Jaya Gebyar Ramadhan Minggu (2/5) di Samarinda Seberang.

Graha Team Samarnda ganti Nahkoda baru langsung ngejoss.

Setelah ada pergantian nahkoda baru Graha Team langsung main cepat dan lepas. Terbukti pada tiap seasionnya bisa mendominasi dalam daftar kejuaraan. Podium juara Bird Club beserta beberapa burung terbaik juga langsung digondolnya untuk gelaran minggu ini.

Punggawa Arema Team Borneo Bintang Jr, H. Hendy CS juga support dalam gelaran ini.

“Dalam kesempatan ini juga kami tak lupa terima kasih dengan dukungan seluruh teman – teman kicau mania dari Antasari BC, Galaxy BC, Arema Team Borneo dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Semoga kedepannya selalu kompak dan siap untuk berjuang bersama demi memajukan hobi kicauan di Kalimantan Timur,” jelas Ketua baru Graha team Rizco Safutra yang juga menjadi pegawai BRI Samarinda sekaligus owner dari Kios Burung Pal-5.

Amunisi jawara dari Graha Team Saamrinda

Namun andil dari juara ini juga tak lepas dari nama Komang Yoga sebagai ketua sebelumnya dengan bendera Istana Love Birdnya bisa mengantarkan besutannya Meo-meo jadi love bird fighter terbaik dalam gelaran Ebod Jaya kali ini. Prestasi sebelumnya seminggu lalu juga mendapatkan terbaik pada garapan Radjawali Indonesia di Tenggarong. Disusul juga Khabib secara berturut – turut juga bisa meraih terbaik di kelas love bird dewasa 1000 di RI Tenggarong dan Ebod Jaya.

Runner Up Bird Club Star BC.

Graha Team sendiri dari pantauan media ini memang rajin mengorbitkan love bird jawara sehingga juga layak disebut sebagai basis love bird papan atas di Kota Tepian. “Benar mas selain gacoan love bird masih ada nama Rasta Manis kelas fighter dan lainnya. Graha Team sendiri akan terus memunculkan burung – burung jawara baru seperti dikelas kenari ada nama Baygon dan sebagainya, juga beberapa nama di kelas cucak hijau dan murai Batu borneo, intinya tim ini akan terus berkembang dengan ingin memajukan dan meramaikan perlombaan burung di kisaran Kaltim,” tutup Komang Yoga.

Juara Single Fighter Lembuswana SF dan Runner Up Bladus SF.

Runner Up Bird Club pada kesempatan kali ini dimenangi Star BC. Juara Single Fighter disabet Lembuswana SF dan Runner Up diraih Bladus SF. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here