Bagian Dari Tour, Arka Konslet Banten Antar LB Majapahit Raih Prestasi Gemilang Di Piala BnR Koalisi

Melanjutkan agenda tour konslet ala Arka Konslet Banten, LB Majapahit sang gaco utama sukses menambah koleksi juara di gelaran Piala BnR Koalisi, 20 Juni 2021 kemarin.

Keberhasilan burung jantan berjenis josan kepala hitam itupun disambut gembira oleh crew Arka Konslet khususnya Kiki sang joki andalan yang akrab disapa Kiki joki gelisah. Pasalnya pada laganya kali ini, burung milik Dedi Verra Arka SF asal Banten itu harus berhadapan dengan lawan-lawan tangguh dari blok timur maupun blok tengah.

“Menurut saya sih lawan-lawannya tadi emang cukup berat dan didominasi oleh burung-burung berlabel bintang area Jatim dan Jateng. Dan meski meraih runner up sebanyak 3 kali dari 6 laga yang diikuti, kita cukup bersyukur karena Majapahit mampu tampil stabil dan memberikan performa terbaiknya,” ujar Kiki Joki Gelisah yang mengaku poin yang mampu ditorehkan gacoannya itu rata-rata diatas 2 ribuan.

Menurutnya bahwa yang menarik dari Majaphit ini emang terletak pada kepiawaiannya dalam melantunkan durasi ngekek diatas rata-rata dengan jeda rapat. Ditambah lagi dengan show kepala nyeklek yang semakin menambah indah penampilannya.

Menariknya bahwa perhelatan pecinta lovebird konslet asal Banten ini menuju even yang digebyar di gantangan BnR Suka-Suka Surabaya tersebut, adalah bagian dari agenda tour yang dilakoninya sejak beberapa bulan silam. “Sebenarnya agenda awalnya kita menuju Walikota Probolinggo Cup 3. Karena gagal terlaksana dan akhirnya harus bergeser ke Surabaya, kami pun terpaksa meluncur ke Surabaya juga,” ujar Kiki yang sempat mengawal Majapahit merebut prestasi ke beberapa gantangan di Probolinggo.

Selama tour yang rencana akan berakhir pada bulan Juli 2021 mendatang, Majapahit berhasil meraih prestasi di beberapa even mulai dari Cahaya Fiesta Kendal yang meraih runner up, Banjarnegara sebagai juara 3 dua kali, dan merebut juara nyeri plus juara 3 dua kali hingga hattrik di latpres di gantangan Probolinggo. “Sebelum balik ke Banten, kita akan ke Piala Jatim Surabaya dulu,” tutupnya.*

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here