Apakah Bang Boy Akan Datang di ‘Madiun Kota Sejuta Bunga’? Bisa Jadi, Begini Kata Agus Martina

Kontesburung.com – Event tingkat nasional akhir bulan November akan digelar di Kota Madiun dengan tajuk “Madiun Kota Sejuta Bunga” yang di prakarsai oleh Pembina BnR Madiun Agus Martina berkolaborasi bersama BnR Madiun dan PCMI PLAT AE Madiun.

Dihubungi langsung lewat saluran telepon, Agus Martina yang saat ini sedang mengikuti Rakerda BnR Jatim di Bangkalan Madura, Sabtu (31/10/2020) malam, ketika disinggung apakah Bang Boy juga akan datang pada gelarannya tanggal 29 November 2020 itu, ia mengatakan, Ingsallah.

Bang Boy (kiri) bersama pembina BnR Madiun Agus Martina saat berada di Rakerda BnR Jatim Bangkalan Madura.

“Ingsallah. Saat ini saya lagi mengikuti Rakerda BnR Jatim. Kebetulan ini lagi bersama Bang Boy juga, “tutur Agus Martina dari ujung telepon.

“Nanti kita info lagi ya, tentunya kejutan. Yang jelas Madiun Kota Sejuta Bunga akan kami siapkan dengan sangat matang, karena ini sebagai momentum kita bersama bahwa kicau mania Madiun punya kemampuan untuk menggelar event besar, “lanjutnya.

Lebih lanjut Agus Martina menambahkan kicau mania Madiun punya burung-burung bagus dan saatnya unjuk tampil agar orang luar tau.

“Kicau mania Madiun punya burung-burung bagus, saatnya kita tampilkan agar orang luar juga tau karena yang datang nanti jelas burung-burung nasional dari banyak kota. Sekaligus event ini juga untuk mendongkrak perekonomian kreatif paska pandemi Covid-19, “tegasnya.

Apakah Bang Boy benar akan datang? Sabar, nanti kita korek lagi kepastiannya kalau Pembina BnR Madiun itu sudah pulang dari Bangkalan Madura dan sudah berada di Madiun. (Tjr)

Brosur Madiun Kota Sejuta Bunga, 29 November 2020.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here