Anniversary Sobat DF Sidoarjo – Hadiah Mobil Karimun Menanti, Persediaan Tiket Kian Menipis

Tak hanya sebagai even terakbar pertama usai libur pandemic Covid 19, gelaran bertajuk Anniversary Sobat DF Sidoarjo yang akan digebyar pada Minggu 23 Agustus 2020 mendatang itu juga bakal menjadi adu gengsi para burung-burung papan atas lintas blok pulau Jawa hingga Bali.

Cukup beralasan, karena gaung even yang akan dilaksanakan di area Puspa Agro jalan Sawunggaling 177 – 183 Jemundo Sidoarjo Jawa timur sudah dapat dirasakan beberapa minggu menjelang hari H. Alhasil burung-burung berlabel bintang lintas propinsi mulai Jatim sendiri, Bali, Jogja, Jateng, Jabar hingga Jakarta pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk meraih prestasi prestisius di tiap kelas yang menjadi incarannya.

Bahkan dari kabar yang diterima dari panitia, besarnya antusiasme peserta sebenarnya mulai terlihat sejak dibukanya pendaftaran, namun pesanan mulai mengalir deras sekitar 2-3 minggu jelang hari pelaksanaan. “Untuk sementara yang paling besar animonya yakni di kelas Murai Batu, karena 5 kelas dari 7 kelas yang disediakan panitia telah abis terjual. Sedangkan kelas utama Mega Bintang (G36) tiket Rp 5,2 juta yang memperebutkan hadiah utama 1 unit mobil LCGC sudah mencapai 60 persen, begitu juga kelas Bocah Nakal tiket Rp 150 ribu yang menyisakan beberapa tiket saja,” ujar Mbak Lilis bagian ticketing.

Di kelas Cucak Ijo juga tak kalah peminatnya, di kelas utama G 36 saja tiket berbanderol Rp 500 ribu telah sold out dan kelas Dharmawangsa dengan harga tiket yang sama hanya menyisakan tak lebih dari 10 tiket aja dan untuk kelas Lovebird fighter G36 Bocah Nakal juga telah full. Untuk kelas lain seperti Kacer, Cendet dan kelas komunitas lainnya juga terbilang cukup besar peminatnya.

“Makanya buruan dong pesen tiketnya, karena semakin mendekati hari H pemesanan mengalir kian deras,” ujar Mbak Lilis seraya mengatakan bahwa untuk pemesanan bisa langsung hubungi di nomer 0878 5291 9991 (Lilis) dan 0812 3352 3631 (Wulan). Sampai berita ini dibuat, Mbak Lilis mengungkapkan bahwa setidaknya sekitar 70 persen tiket ludes terjual dengan jumlah pemesan sudah lebih dari 300 pemesan.

Besarnya animo yang berujung dengan membludaknya peserta, maka panitia pun langsung berinisiatif untuk memindah lokasi even yang awalnya ditaruh di kawasan Kodam V Brawijaya Surabaya, kini bakal digelar di area Puspa Agro Surabaya. “Kami pindah di sana karena lokasinya yang jauh lebih luas, sehingga para pemain tidak terlalu mengumpul dan dengan mudah menjaga jarak antar sesamanya. Mengingat saat ini kita masih dalam masa new normal,” celetuk Opick sang conceptor sekaligus salah satu panitia yang bertugas.

“Tak hanya luas, lokasinya juga terbilang cukup rindang sehingga banyaknya pilihan peserta untuk mencari paddock yang nyaman bagi dirinya dan burung gacoannya. Dan tentunya akan mampu menampung lebih banyak mobil maupun motor peserta,” imbuh Hendro Ramonez salah satu panitia.

Hal itu cukup wajar, karena even yang dikomandoi H Dhika Firdian SH, M.Hum selaku ketua pelaksana itu emang sudah mengemas gelaran dengan cukup mewah. Selain menyiapkan 2 lapangan yang akan dijadikan sebagai ajang pertarungan merebut prestasi di setiap kelasnya, hadiah yang ditawarkan juga super mewah abis.

Dan benar saja. Di kelas utama Mega Bintang G 36 Murai Batu dengan tikdet yang dibanderol Rp 5,2 jeti, para peserta memiliki peluang yang sama untuk memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit mobil LCGC Karimun. Begitu juga dengan kelas Sobat DF G 20 Murai Batu tiket Rp 3,5 juta, yang memperebutkan hadiah utama 1 unit sepeda motor N Max. Serta 3 unit motor yang diperuntukkan kelas Hwamei Sultan G 72 (Rp 1 juta) dan kelas Dharmawangsa (Murai Batu & Cucak Ijo) Rp 500 ribu.

Tak cukup sampai di situ, hadiah menggiurkan di tiap kelasnya berupa cash money dan tropi mewah juga bakal diboyong pulang oleh para juara, mulai dari kelas Sabdo Langit (Rp 500 ribu), Black Reggae (Rp 300 ribu), Mustika Dewi (Rp 200 ribu), Bocah Nakal (Rp 150 ribu), One Love (Rp 80 ribu) dan Mario (Rp 50 ribu). Bahkan doorprize melimpah mulai sepeda motor, sepeda hingga peralatan eletronik juga akan di bagi-bagikan pada semua peserta yang beruntung.*

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here