Anniversary 1st SMM Batu #6 – Kualitas Masih Teruji, Rock N Roll & Worth It Bertahan DiJalur Juara

Menjadi salah satu kekuatan yang tangguh yang dimiliki SMM, MB Rock N Roll dan MB Worth It mampu mempertahankan jalur prestasi ditengah serangan burung-burung jawara terbaik tanah air di Anniversary 1st SMM yang digebyar di Agrowisata Batu, 6 Juni 2021 kemarin.

Rock n Roll Amunisi Abah Hudan pertahankan tradisi prestasi di SMM

Berada dalam kondisi terbaiknya di beberapa bulan terakhir, emang menjadikan MB Rock N Roll atau RR amunisi andalan Abah Hudan SMM 911 sebagai salah satu yang diunggulkan pada perhelatan akbar yang dikemas SMM di perayaan ulang tahunnya yang pertama itu. 

Dan benar saja. Begitu turun di sesi SMM tiket Rp 3,3 juta, RR langsung menunjukkan kualitasnya sesaat usai digantangkan. Gaya sujud-sujud yang menjadi ciri khasnya dalam menyemburkan lagu-lagu roll tembak, mampu dibawakannya dengan menawan. Ditambah lagi dengan tenaganya yang begitu powerfull selama 10 menit penilaian yang seolah tak menunjukkan rasa lelah sehingga  membuatnya jadi pusat perhatian dari publik kicaumania yang turut menyaksikan topformnya dari luar pagar pembatas gantangan.

Finishnya, RR mendapat bendera koncer B dan sementara bendera koncer A mutlak diraih Gajahmada amunisi Abah Chamto. Menurut Abah Hudan, bahwa meski RR sudah bekerja maksimal dan berada sebagai runner up namun dia mengakui kalau Gajahmada emang layak untuk mendapat bendera koncer A mutlak sekaligus sebagai juara sejati.

Penyerahan tropi juara kepada Abah Hudan

“Apapun hasilnya, yang penting bagi kita adalah seduluran. Biarlah burung yang bertarung, namun kita tetap menjaga persaudaraan,” ujar Abah Hudan yang memberi ucapan selamat kepada Abah Chamto sembari memeluk dan mengajaknya untuk sujud syukur.

Berlanjut di kelas Bermartabat, RR pun tetap berusaha menunjukkan performanya terutama dalam menonjolkan suara isian Cililin yang menjadi andalannya. Sayang dewi fortuna masih belum berpihak padanya untuk bertengger di posisi puncak, dan harus puas sebagai pengisi juara 3.

Tim W2 D’Champ solid usung Worth It di jalur juara

Senada dengan Abah Hudan, Welly atau yang akrab disapa W2 D’Champ Surabaya juga mengakui keberhasilan MB Bodrex amunisi Erick LM yang mengalahkan gaco andalannya yakni MB Worth It yang harus puas sebagai juara runner up di sesi Persahabatan tiket utama Rp 5,5 juta.

“Penampilan Worth It kali ini emang belum mencapai maksimal, karena tonjolan tembakan yang biasanya kerap dimuntahkannya beberapa kali tidak begitu sering dilontarkannya,” ungkap Worth It yang sekaligus mengeluarkan produk pakan maupun vitamin yang diberi nama Well Good.

Meski masih belum bekerja secara totalitas, namun untuk performa memang tidak diragukan lagi. Dengan tidak begitu mengandalkan shownya yang sujud-sujud, Worth It justru semakin leluasa dalam mengeluarkan jurus andalan memainkan roll dan tembakan panjangnya plus power tembusnya.

Penyerahan tropi runner up sesi tiket Rp 5,5 jeti

Menurut W2 bahwa kurang topnya perfroma Worth It bisa jadi dikarenakan kurang bisanya beradaptasi dengan kondisi udara kota Batu yang cukup dingin.

“Tapi ya untungnya Worth It masih bisa melaksanakan tugasnya dengan baik di sesi pertama yang diikutinya, walau di sesi keduanya kurang maksimal,” tutup W2.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here