Anniversary 1st SMM Batu #5 – Arwana, King Arthur dan Gentho, Cetak Prestasi Gemilang

Murai Batu Arwana milik Indra Aditya dari Asa BF, King Arthur milik Mr. Kemas dari SKN dan Gentho milik Yogi Asgar dari Asgar SF kembali buktikan kualitasnya saat berlaga di Anniversary 1st SMM (06/06) dengan raih gelar juara di urutan 3 besar.

Di sesi pembuka yaitu kelas Murai Batu Anniversary yang dibandrol dengan tiket 5,5 juta adalah salah satu kelas neraka dalam even ini karena burung yang berlaga memang dalam kondisi terbaiknya yang membuat suasana lomba semakin sengit yang diwarnai dengan suara tembakan panjang burung – burung andalan.

Salah satunya adalah Arwana, burung kebanggaan Indra Aditya yang biasa disapa Ndan Indra ini memang sudah terlihat siap ikuti laga ini saat akan digantang. Dengan postur tubuh yang proporsional, tegap dan bulunya yang singset inilah yang menandakan kesiapan burung ini. Dan memang prediksi Ndan Indra tak salah, saat digantung Arwana langsung serang lawan – lawannya dengan muntahkan semua materi lagunya disertai tembakan yang panjang plus power suara yang diatas rata – rata.

Arwana Runner Up Murai Batu Anniversary

Stabil durasi kerja serta shownya yang hanya bertengger dipangkringan atas membuat Arwana bersaing ketat dengan Selamet milik Alex Tjioe dari Superman BF dalam perebutan juara 1. Dan dalam penentuan juara, Arwana berhasil raih juara 2 membayangi prestasi Selamet yang menjadi pemuncak gelar juara,

Selain itu, gaco andalan Ndan Indra yang bernama Narapidana juga terlihat ikuti even ini yang juga diandalkan untuk meraih gelar juara. Namun sayang, kinerja Narapidana kurang maksimal yang membuahkan nihil gelar juara. “Salah perawatan, sebenarnya Narapidana harusnya lomba 2 kali seminggu. Untuk ikuti even ini Narapidana dalam 1 Minggu kemarin tidak saya lombakan agar kondisinya prima, ee malah kurang bagus kerjanya,” celetuk Ndan Indra.

Lain cerita dengan King Arthur, burung kesayangan Mr. Kemas dari SKN ini mampu rebut 2 gelar juara. Yups, 2 kali raih juara 3 yaitu di kelas Murai Batu SMM dan Beradab bikin bangga siempunya gaco. Ketatnya persaingan, bertarung dengan burung prestasi Nasional dan berhasil curi poin juara yang membuat pesona King Arthur kian menawan.

King Arthur 2 Kali Raih Gelar Juara 3

Seperti pada laga Murai Batu SMM dengan bandrol 3,3 juta, King Arthur yang ladeni gempuran burung – burung handal seperti Gajah Mada, Rock n Roll, Jangkar Sakti dan Ababil tak turunkan performanya dengan tetap rajin keluarkan tembakan dan pukulan. Senyum puas Mr. Kemas mengembang tatkala melihat aksi burung andalannya yang stabil dan tentunya 2 tropi berlapis emas berhasil menambah koleksi gelar juara King Arthur.

Sedangkan Gentho milik Mr. Yogi Asgar juga berhasil torehakan prestasi membanggakan. Rebut juara 3 pada kelas Murai Batu Persahabatan dengan harga tiket 5,5 juta didapat burung ini dengan aksinya yang stabil keluarkan tembakan panjang bersuara Cililin, Lovebird dan Kapas Tembak disertai dengan power suara yang lantang.

Gentho Rebut Juara 3 dan 5

Prestasi Gentho tak berhenti pada kelas Murai Batu Persahabatan saja, pada kelas Murai Batu Bermartabat burung ini juga berhasil unjuk kebolehannya dengan merebut gelar juara 5. Meski bertengger diurutan juru kunci, namun 2 tropi juara yang berhasil diboyong Gentho pada even paling mewah dan spektakuler untuk kelas Murai Batu menandakan burung ini memang pantas menjadi salah satu burung Murai Batu terbaik.

Info lengkap tentang siapa saja yanag berhasil raih prestasi di Anniversary 1st SMM, silahkan klik link dibawah:

Daftar Juara 1st Anniversary SMM, 6 Juni 2021

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here