Anniversary 1 GMS Madiun, Maria Ozawa Kuasai Kelas Cucak Hijau Kacer Pathak Warak Tembus 3 Besar

GMS MAdiun
Kelas Murai Batu sukses berhasil mendulang peserta cukup banyak.

Kontesburung.com – Madiun, Gelaran akbar memasuk tahun pertama Gantangan Madya Sari (GMS) Madiun sukses digelar di gantangan Jl. Madya Sari, Madiun, Jawa Timur, Minggu (28/7/2019).

Kandidat SF
SUKSES LAGI. Kandidat SF Pacitan meraih juara umum single Fighter Anniversary Pertama GMS Madiun (28/7/2019).

Ratusan peserta nampak memadati gantangan yang diketuai Mr. Didik Spektrum dengan menggelar 27 kelas dari 28 kelas yang diagendakan. Murai Batu, Cucak Hijau dan Love Bird Fighter menjadi kelas paling favorit yang banyak diikuti peserta.

gantangan GMS madiun
NYERI. Cucak Hijau Maria Ozawa milik Mr. Budi EBY dari M. Power SF, sukses nyeri di dua kelas utama Cucak Hijau.

Di kelas Murai Batu, tercatat banyak nama besar sukses meraih juara, sebut diantaranya, Bruno Mars milik Ake Moduser, Anaconda milik DD BF, Predator milik Makmur MTR, Ali (Anak Liar) milik Cepy Kembar dan King Emperor milik Arik Kandidat tampil di lomba ini.

BACA JUGA: Data Juara Anniversary Pertama GMS Madiun (28/7/2019)

GMS Madiun
MELAWAN. Gus Husein (pegang bendera) bersama Kacer Pathak Warak dan sang pengawal, sukses memberikan perlawanan berarti dan selalu tembus 3 besar di kelas Kacer Utama, berkat Jamu Santri yang selalu dikonsumsi Pathak Warak sebelum lomba.

Dari tiga kelas Murai Batu yang dibuka, tak nampak burung mencetak Hattrick, atau bahkan sekedar nyeri. Kekuatan sepertinya nyaris merata. Dan hanya Bruno Mars dan Anaconda yang tampil dengan cukup menonjol dengan silih berganti meraih juara 1.

Bruno Mars Juara 1 di kelas Murai Batu utama (GMS), sedangkan kelas sekunder, yakni kelas BNR yang menjadi leg perdana kelas Murai, sukses diraih Anaconda dari Batas Kota BC. Di kelas ketiga, giliran King Emperor tampil prima dengan melontarkan aneka tembakan materinya. Murai asal Kandidat SF ini pun sukses menyabet juara 1, dengan di kuntit ketat Bruno Mars.

Di kelas Cucak Hijau, ada gaco anyar alias debutan baru yang diusung Mr. Budi EBY yang mendulang sukses besar dengan menyabet dua juara alias nyeri. Yakni di kelas GMS dan kelas OBI. “Bisa jadi akan hattrick mas, kalau settingnya nggak terburu-terburu saat turun di kelas pertama (kelas BNR), karena saya datang terlambat jadi persiapannya kurang, jadi hanya tuntas di posisi 5,” ucap Mr. Budi usai gantang.

Sementara di kelas kacer, ada tiga burung berasing sengit, mereka Mahadewa milik Arik Kandidat, Pathak Warak milik Gus Husein dan Legend milik Ardhi. Duel sengit kembali terjadi tak terhindarkan, namun yang paling sengit justru terjadi antara Mahadewa dan Pathak Warak meski Mahadewa tetap tampil perkasa, dan sukses menyabet gelar juara.

Namun perlawanan sengit mampu ditunjukkan Pathak Warak. Yang note bene merupakan Kacer “rusak” dan sukses dibenahi Gus Husein lewat ramuan Jamu Santri yang selalu dikonsumsi Pathak Warak lewat campuran makan dan minuman baik di rumah maupun jelang digantang.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here