Andi Fortune Bird Farm Salatiga Hadiahi Budi SP Semarang Jago Kesayangan Rp 100 Juta

Advertisements
Iklan NSA BF Sda

Untuk yang kesekian kalinya Budi SP Semarang bikin kejutan. Setelah sebelumnya sempat memboyong Surya Naga ring ALF, Garuda Mas dan Lion Star, Bos Indonesia Prokung kali ini berhasil memboyong kandang unggulan Fortune Bird Farm Salatiga. Bahkan Budi SP memboyong sekaligus jago unggulan Andi Fortune yakni Baleno.

Iklan ABD
Budi SP bersama dua perawat handal siap orbitan jawara tanpa tanding

Seperti yang disampaikan Budi sebagai mania lomba, perburuan Baleno ring TL K-6 ini tidak mudah. “Saya hampir setahun merengek-rengek pada sahabat saya Andi Fortune untuk bisa meminang Baleno ini. Sebab saya punya keyakinan bahwa sampai saat ini belum ada perkutut dengan latar suara sedahsyat Baleno. Suara besar power full tembus,” terang Budi SP.

Advertisements
iklan dnd
Iklan Nofa BF Bangkalan

Dirinya yakin ketika burung ini sudah resmi menjadi miliknya, Baleno akan menajdi petarung tanpa tanding. Kenyakinan ini didasari oleh pengalamannya selama bertahun-tahun menggeluti dunia hobi burung perkutut. Terlebih kehadiran dua perawat handal yang kini dimilikinya, maka Baleno akan menjadi jawara yang sulit untuk ditaklukkan.

Advertisements
Iklan AKN BF Sampang
Iklan CTP BF Bangkalan

“Saya yakin dengan perawatan maksimal ditangan Mas Rouf dan Pak Haji Ribut dari Surabaya, burung ini bakal meributkan kancah perkututan nusantara,” tegas Budi SP sambil menunjukkan kepingan seratus perak simbol mahar 100 jt. Dikatakan olehnya bahwa burung ini merupakan burung kesayaangan Andi Fortune, namun dia akhirnya rela melepas karena pertimbangan pertemanan.

Bersama para pendukung setia, Budi SP makin gencar memburu amunisi

Kenyakinan Budi SP untuk mengorbitkan Baleno sebagai penantang burung-burung yang selama ini mendominasi daftar kejuaraan, diamini oleh kedua perawatnya yakni mat ouf dan H.Ribut. “Saya siap mereaslisasikan apa yang menjadi keninginan dan harapan Pak Budi,” ungkap Mat Rouf.

Hal senada dilontarkan H.Ribut. “Selama Pak Budi mempercayakan kami untuk merawat burung-burung orbitannya, kami selalu siap untuk melakukan yang terbaik,“ jelas H.Ribut penuh kenyakinan. Lebih lanjut Budi SP mengatakan bahwa burung ini tergolong dahsyat suaranya semoga setelah dirawat benar menjadi burung andalan.

Budi SP memiliki talenta luar biasa didunia hobi burung perkutut

Harus diakui bahwa memilih bahan atau jago perkutut tidak mudah. Walau orang memiliki banyak duit jika tidak pandai memprediksi, bakal kocar kacir, tidak dapat memiliki burung bagus. Budi SP termasuk kung mania lawas yang telinganya terus diasah.setiap mendengar burung prospek yang akan menjadi bidikannya.

Jika sudah ada burung yang masuk daftar pilihannya, maka burung tersebut akan akan dikejar sampai dapat. Hal itu wajar saja sebab selain memiliki ketajaman, importir satu ini ternyata juga memiliki talenta mengikat burung lomba sehingga burung suara noklak bahkan suara dengan kurang enak disulap jadi nyaman.

Trio Kung Mania, kolaborasi ideal lahirkan burung berprestasi tanpa batas

Seperti pengamatan kontesburung.com, tehnik mengikat burung ala Budi terlihat sangat berbeda, tidak sembarangan semua diukur dengan penggaris dan presisi. Hal senada juga diamini Andi Fortune. “Saya sengaja berikan TL-6 ke Mas Budi karena pertimbangan lapangan. Di tangan dingin beliau saya yakin burung ini susah ditembus dan semakin meriah perkututan kita,” papar Andi Fortune.

Masih menurut Andi, sebenanrnya Baleno ini banyak sekali yang mengincar ingin meminang tapi dirinya ragu. Apalagi setelah jodoh dengan anak pingpong terbaik. “Ya kita nantikan saja besutan Mas Rouf dan Pak Haji Ribut,” kata Andi bangga. Baleno rencananya akan dipasangkan dengan cucu Pingpong, yang sempat merajai Jateng dan merupakan betina simpanan Fortune.

Bukti kepindahan jago Andi Fortune Salatiga dan Budi SP Prokung Semarang

Selain mengambil alih kepemilikan Baleno, Budi SP juga menjebol kandang Fortune Pattani 17. Tidak disebutkan berapa nilai transasksi yang disepakati, namun Budi ataupun Andi Fortune mengaku angkanya fantastic. “Pak Budi SP juga menjebol indukan kandang Fortune Pattani 17,” imbuh Andi tanpa menyebut angka nominal

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here