Connect with us

Video Konbur

Aksi Bongkar Materi Murai Batu Penceng di Markas MJS Crew Slogohimo Wonogiri

KONBUR Tayang

:

Simak Video di atas sampai tuntas untuk melihat tembakan-tembakan Murai Batu Penceng dan aksi bongkar materinya.

MURAI BATU salah satu jenis burung bergengsi yang kian hari kian banyak ditangkarkan dan dirawat oleh kicau mania. Pun burung hitam dengan dada kuning ini juga makin menarik minat penggemar kontes burung untuk digantangkan demi adu kualitas rawatan yang berujung pada semangat untuk meraih juara agar lebih bersemangat dalam merawat, dan menangkarkan.

Tim MJS Crew bersama tropi-tropi kejuaraan yang dihasilkan oleh Murai Batu Penceng.

Salah satu yang sering mencuri perhatian adalah Murai Batu “Penceng” milik Bholenk 27, yang bermarkas di desa Goti Waru, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah yang sempat dikunjungi kru kontesburung.com untuk melihat secara langsung gaya rawatan sang pemilik, sekaligus membongkar berbagai prestasi yang pernah diraihnya.

JUARA LATPRES. Mr. Bholenk 27 (kiri) bersama Murai Batu Penceng usai menjuarai kelas Murai Batu di even Panut SF Slogohimo Wonogiri.

Diungkapkan Bholenk, pria yang masih merengkuh bangku kuliah ini, bahwa sudah banyak prestasi yang diraih Murai Batu Penceng asal MJR Crew ini. “Mas bisa lihat tropi-tropi kejuaran yang dihasilkan Penceng dari berbagai lomba, tak hanya lomba lokal tapi juga nasional, seperti yang ia raih di ajang Hitam Putih Cup 1 Purwantoro lalu,” ungkap Bholenk, yang ditemui di rumahnya usai Latpres Panut SF di Slogohimo.

Selain Murai Batu, di markas MJS Crew juga terlihat beberapa Love Bird dan Cucak Hijau, yang sering turun dan menjuarai ajang-ajang lokal.

Rencana berikutnya, Penceng bakal diturunkan di ajang Wawan BRI CUP 1 Magetan pada 2 September mendatang. Bahkan Bholenk berharap Penceng bisa uji coba di lomba super besar, Piala Raja di Prambanan, Jogjakarta. Wow. mantap bro..

Baca Juga  Harley, Bakal Jadi Ancaman Baru Murai Batu

Video Konbur

News dan Video : Moncer di Festival Kacer Mania Madiun, Cucak Hijau Brandal Siap Lurug HUT Pacitan ke 27

Published

on

Klik Video di atas untuk menyaksikan saat Brandal beraksi dan menyabet gelar juara di Festival Kacer Mania Madiun.

Salah satu burung yang sukses di supporting class saat berlaga di even Festival Kacer Mania Madiun adalah Cucak Hijau “Brandal” milik Mr. Asmadi asal kota Reog Ponorogo, Jawa Timur. Dalam penampilannya kali ini, Brandal berhasil memboyong pulang dua Tropi, yakni tropi Juara 1 Kelas utama (Cucak Hijau KMM) dan Juara 2 kelas Cucak Hijau Hitam Putih, Minggu (10/3/2019)

MONCER. Mr. Bahtiar, pengawal Brandal usai koncer di Festival Kacer Mania Madiun.

“Ini adalah raihan juara yang kesekian kalinya dalam beberapa even belakangan,” buka Mr. Asmadi pada Kontesburung.com. Dan lanjutnya, atas moncernya kali ini, kondisi Brandal yang diperkirakan tengah dalam top form, bakal segera kembali digantang di even nasional HUT Pacitan ke 27 pada 17 Maret 2019, mendatang.

Baca Juga  Menangkar Murai Batu Trah Juara ala Ir H Wahyu, Jakarta
Lanjutkan Membaca

Video Konbur

Kembali Mengguncang, Kacer Gentayangan Nyeri di Kapolsek Balong Cup II Ponorogo

Published

on

Nyeri. Mr. KT Ban dan Dedy Door, terus mendongkrak prestasi Kacer Gentayangan

Aksi fenomenal kembali ditampilkan kacer milik Mr. KT Ban dari Freedom Warrior, saat “pentas” di Kapolsek Balong Cup II Ponorogo, Selasa (20/11/2018), di yang dihelat RRKM BC di gantangan RRKM, lapangan Polsek Balong, Ponorogo, Jawa Timur.

Nyeri. Mr. KT Ban dan Dedy Door, terus mendongkrak prestasi Kacer Gentayangan

Kacer yang terus “menggoyang” dan mengguncang berbagai gantangan di dalam dan luar Ponorogo ini, sejak awal sesi di even ini, sudah tampil memukau khalayak yang hadir. Dan puncak penampilan primanya justru tampak saat sesi kedua dan ketiga, yakni sesi kelas utama Kacer Kapolsek dan sesi tambahan Kacer RRKM. Di dua kelas ini Gentayangan mempersembahkan dua tropi juara 1 alias double winners untuk sang pemilik.

Nyeri. Kacer “Gentayangan” (paling kanan), bersama Mr. KT Ban, dan Leo Gondrong tim Freedom Warrior, kembali sukses di ajang lomba.

Rencananya, Kacer ini juga bakal terus ditandangkan ke berbagai lomba, untuk makin mempertajam prestasinya, termasuk akan turun di even Celebration 25th Anniversary Antasari BC Tulungagung, Minggu (25/11/2018), di Taman Kota Tulungagung, Jawa Timur.

Baca Juga  Murai Batu Penceng Double Winners di Kemerdekaan Cup 1 Chicken Power Team Bulukerto
Lanjutkan Membaca

Video Konbur

Video Aksi Fenomenal Duo Love Bird, Ganesha dan Gading di Compressor Cup 1 Ponorogo

Published

on

By

Klik Video di atas untuk menyaksikan

Ajang Compressor CUP 1 Ponorogo sudah lewat, namun kisah heroik yang ditorehkan duo Love Bird milik M. Adrian dari M. Adrian SF asal Sukoharjo, Jawa Tengah masih tergiang-ngiang di ingatan. Seperti apa aksi dua Love Bird Gading yang fenomenal serta aksi sporadis Ganesha di Compressor Cup 1 Ponorogo yang bakal menjadi gaco M. Adrian di Piala Raja nanti ? simak dua videonya di bawah

BACA JUGA : Pentatrick di Compressor CUP 1 Ponorogo, Love Bird Gading dan Team Mate nya Berangkat ke Piala Raja

Baca Juga  Murai Sadam Milik Edy Palma, Kuda Hitam yang Mengancam di Jayakarta Cup 2018
Lanjutkan Membaca