Aksi Bongkar Materi Murai Batu Penceng di Markas MJS Crew Slogohimo Wonogiri

Tim MJS Crew bersama tropi-tropi kejuaraan yang dihasilkan oleh Murai Batu Penceng.

Simak Video di atas sampai tuntas untuk melihat tembakan-tembakan Murai Batu Penceng dan aksi bongkar materinya.

MURAI BATU salah satu jenis burung bergengsi yang kian hari kian banyak ditangkarkan dan dirawat oleh kicau mania. Pun burung hitam dengan dada kuning ini juga makin menarik minat penggemar kontes burung untuk digantangkan demi adu kualitas rawatan yang berujung pada semangat untuk meraih juara agar lebih bersemangat dalam merawat, dan menangkarkan.

Tim MJS Crew bersama tropi-tropi kejuaraan yang dihasilkan oleh Murai Batu Penceng.

Salah satu yang sering mencuri perhatian adalah Murai Batu “Penceng” milik Bholenk 27, yang bermarkas di desa Goti Waru, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah yang sempat dikunjungi kru kontesburung.com untuk melihat secara langsung gaya rawatan sang pemilik, sekaligus membongkar berbagai prestasi yang pernah diraihnya.

JUARA LATPRES. Mr. Bholenk 27 (kiri) bersama Murai Batu Penceng usai menjuarai kelas Murai Batu di even Panut SF Slogohimo Wonogiri.

Diungkapkan Bholenk, pria yang masih merengkuh bangku kuliah ini, bahwa sudah banyak prestasi yang diraih Murai Batu Penceng asal MJR Crew ini. “Mas bisa lihat tropi-tropi kejuaran yang dihasilkan Penceng dari berbagai lomba, tak hanya lomba lokal tapi juga nasional, seperti yang ia raih di ajang Hitam Putih Cup 1 Purwantoro lalu,” ungkap Bholenk, yang ditemui di rumahnya usai Latpres Panut SF di Slogohimo.

Selain Murai Batu, di markas MJS Crew juga terlihat beberapa Love Bird dan Cucak Hijau, yang sering turun dan menjuarai ajang-ajang lokal.

Rencana berikutnya, Penceng bakal diturunkan di ajang Wawan BRI CUP 1 Magetan pada 2 September mendatang. Bahkan Bholenk berharap Penceng bisa uji coba di lomba super besar, Piala Raja di Prambanan, Jogjakarta. Wow. mantap bro..

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here