AKN Bird Farm Sampang, Menebar Produk Berkualitas, Kini Menuai Prestasi di Arena Konkurs Tanah Air

Advertisements
Iklan NSA BF Sda

AKN Bird Farm Sampang, nampaknya bukan nama asing ditelinga kung mana Indonesia. Eksitensinya didunia hiruk pikuk konkurs tanah air, tidak perlu diragukan lagi. H.Mohammad Aksan, selaku pemilik farm sukses membawa AKN sebagai salah satu farm yang banyak mengukir prestasi apik meloloskan produk ternak miliknya, baik pada level lokal, regional terlebih pada tingkat nasional.

Iklan ABD
H.Moh.Aksan kiri) bersama Abdus Syukur (dua dari kanan)

            Hadir dari Desa Pangarengan, Kecamatan Torjun Kota Sampang, AKN Bird Farm mencoba melakukan serangkaian upaya agar keberadaan farm miliknya mampu bersaing pada level atas. H,Aksan mengaku bahwa ketika menekuni sebuah hobi tidak boleh setengah-setengah, tetapi harus total.

Advertisements
iklan dnd
Iklan Nofa BF Bangkalan

            “Saya tidak mau melakukan pekerjaan yang sifatnya setengah hati, karena hasilnya tidak akan sesuai harapan,” jelas H.Aksan. Jalan pemikiran inilah yang menjadikan H.Aksan selektif memilih indukan dan membangun kandang ternak perkutut. Deretan indukan yang dimiliki, didapat dari perburuan ke berbagai farm yang ada di Indonesia.

Advertisements
Iklan AKN BF Sampang
Iklan CTP BF Bangkalan

Indukan yang bakal masuk menjadi penghuni kandang ternak, harus melalui evaluasi ketat berdasarkan pengalaman dan pengamatan yang sudah dilakukan sebelumnya. “Hasil bagus ternak perkutut memang sampai saat ini tidak ada yang bisa memastikan, namun dengan upaya kita memilih indukan dengan kriteria terbaik dan memasangkannya, itu adalah langkah kongkrit untuk mendukung ke arah sana. Setidaknya kita telah melakukan keputusan benar meski kita juga tidak tahu hasil yang akan didapat,” papar kung mania yang juga Kepala Desa Pangarengan Sampang.

Prestasi demi prestasi terus diraih AKN bersama produk ternaknya

Meski dirinya juga sebagai pemain yang aktif ke lomba, produk ternak AKN yang didapat harus tetap berada ditangannya. Siapapun memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk AKN, baik yang akan diproyeksikan untuk burung lomba ataupun jadi materi kandang. H.Aksan mengaku senang dan bangga jika ada kung mania yang berminat memiliki produk ternaknya.

Karena hal itu menjadi pertanda bahwa ternakan AKN bagus. Tidak heran jika produk kandang AKN saat ini sudah menyebar ke beberapa pemain dan juga peternak. Bukti dari kualitas bagus ternak yang dihasilkan oleh AKN Bird Farm, terjadi dalam penyelenggaraan konkurs Minggu, 10 Februari 2019 yang terselenggara diberbagai kota di Indonesia secara bersamaan.

            Produk AKN Bird Farm yang sudah tersebar diberbagai kota, akhirnya mencapai puncak dengan raihan prestasi yang membanggakan. Ambassador, orbitann H.Gunawan MTG Indonesia, sukses mengukir presati sebagai juara II Kelas Dewasa Senior dalam gelaran LPJJB Tangerang.

Kandang ternak AKN BF Sampang banyak mencetak burung juara

            Al Katras, orbitan Budi SP Semarang meraih prestasi bagus sebagai juara II Kelas Dewasa Senior di gelaran Salatiga Jawa Tengah. Syahrini pemilik H.Imam/Ghoffar Sampang, berhasil merebut juara I Piyik Yunior di Latber Sampang. Sakinah orbitan H.Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang sebagai jaura II Piyik Yunior di Latber Sampang.

Dan Leonard andalan H.Salim Andriyanto Bali, sebagai peraih juara I Kelas Piyik Yunior di gealan LPB Bali. H.Aksan mengucapkan selamt dan sukses selalu buar pemilik perkutut ring AKN yang telah meraih prestasi apik di konkurs tanah air. “Saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya pada produk AKN Bird Farm Sampang, semoga prestasi burungnya makin bagus, aamiin,” lanjut pimpinan Team AKN Sampang.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here