Ake Moduser CS Antar Duta Martina Cup 2 ‘Madiun Kota Sejuta Bunga’ Finish Manis di Sukowati Bangkit Sragen

Kontesburung.com – Melakoni tandang ke Sragen, lagi-lagi Duta Martina Cup 2 yang digawangi Ake Moduser asal Ngawi kembali pulang dengan hasil manis. Jagoan Kenari dan Murai Batu yang ia bawa kembali moncer di gelaran bertajuk Latpres Sukowati Bangkit.

Setelah pekan lalu sukses mendulang poin manis sebagai juara 1 dengan Murai Batu barunya di gelaran BnR Silaturahmi Benggol Joyo Madiun, kini Ake Moduser yang mengusung bendera Duta Martina Cup 2 kembali sukses saat ngeluruk ke Sragen. Selasa (13/10/2020).

Pemain yang satu ini (Ake Moduser -red) memang gemar belanja gacoan baru, seperti kali ini, saat turun di gelaran Sukowati Bangkit yang digelar di Lapangan SMA PGRI Sragen, ia juga kembali menurunkan jagoan barunya yakni Kenari Galileo.

Meski tidak finish di urutan teratas, hanya duduk di juara 3 namun Ake Moduser CS merasa puas dengan pencapaian jagoan barunya itu. “Lumayan masih dapat juara 3, ini baru pertama main, masih adaptasi setingan baru, “ucap sang joki Lucky, usai mengawal Galileo.

Aka Moduser CS Sukses kibarkan Duta Martina Cup 2 di gelaran Sukowati Bangkit Sragen.

Sementara Ake Moduser menambahkan Galileo baru turun perdana ditangan joki barunya setelah di take over 3 hari lalu. Ia optimis kedepan Galileo bakal setabil dan siap bikin kejutan di gantangan. “Baru sekali turun setelah take over, jadi dapat juara 3 ya, bagus lah, “ujarnya singkat.

Tak hanya sukses di kelas Kenari, Duta Martina Cup 2 di gelaran Sukowati Bangkit juga berhasil mencuri poin di kelas Murai Batu dengan jagoan Marco sebagai juara 2 di kelas VIP dan juara 4 di kelas Oxivoice.

Di konfirmasi terpisah, Agus Martina sang punya gawe pada 29 November 2020 di Taman Lalu Lintas Bantaran Sunday Market Kota Madiun dengan tajuk “Madiun Kota Sejuta Bunga” yang rencananya akan di gelar 3 lapangan dengan Jalaratu Pleci Festival 3 mengatakan dirinya bersyukur dan terimakasih kepada teman-teman Duta Martina Cup 2 yang sudah mengusung benderanya.

“Senang tentunya, teman-teman masih dapat poin manis di Sragen meski bukan event besar. Namun ini bukti keseriusan Martina Cup 2 bakal dikemas menarik dan sebaik mungkin. Sebab kita akan undang teman-teman kicau mania dari berbagai kota, baik blok barat, tengah maupun blok timur. Sukses terus buat Ake Moduser CS, “pungkasnya. (Tjr)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here