Agus Martina: Saya Tidak  Main-main Dengan Event Ini, Juri Wajib Kerja Dengan Hati Nurani

Kontesburung.com – Jelang H-1 event akbar besutan BnR Madiun, sang empu Mr. Agus Martina mengungkapkan ketegasannya terkait gelaran yang akan di helat pada Minggu 29 November pekan ini di Taman Bantaran Sunday Market Kota Madiun.

“Saya tidak main – main dengan event ini, Semua juri wajib kerja dengan hati nurani. Saya sendiri yang akan kawal di lapangan nanti, “terang Agus Martina saat di konfirmasi kontesburung.com pada Jumat (27/11) malam.

Pihaknya bahkan sudah memilih sendiri jauh – jauh hari siapa – siapa juri yang akan tugas pada event tingkat nasional tesebut. Lebih detail Agus Martina bahkan bercerita, selama dirinya menghadiri beberapa gelaran lomba diluar kota Madiun baik Jawa Timur mau pun ke Jawa Tengah, selain datang untuk bersilaturahmi dia juga mengaku sambil memantau dan menyeleksi kinerja juri untuk kemudian akan ditugaskan pada event tersebut.

Agus Martina bersama BnR Satoe di Rakerda BnR Jatim 2020, Bangkalan Madura.

“Selama ini saya sudah banyak memantau kelayakan juri untuk ambil bagian di gelaran ini. Ingsallah, semua juri yang tugas sudah sesuai kriteria yang saya inginkan. Jujur, independen, cerdas, dan punya tanggung jawab besar, khususnya juri yang akan menjadi pengadil di kelas – kelas utama nanti, “kata Agus Martina.

Semua pemenang, lanjut Agus, di gelaran Martina Cup 2 Madiun Kota Sejuta Bunga adalah burung – burung berkualitas. Jadi jangan harap juri yang kerjanya asal – asalan bisa tugas di event ini. Sang juara bukan dari mana dia berasal, bukan siapa yang punya dan seberapa dekat dia punya kawan, tetapi pemenangnya adalah burung yang benar-benar mempunyai kualitas. Juri wajib fair play, “tegas Agus Martina. (Tjr)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here