Ableh Bird Shop II 15 April Besok di Seririt, Berhadiah Sebuah Sepeda Motor On The Road

SETELAH sukses menggelar Ableh Bird Shop jilid I, Mr. Ableh kini kembali membuka jilid II pada Minggu 15 April 2018 besok di lapangan Kalianget Seririt Buleleng Bali. Ableh Bird Shop II bekerja sama dengan Maha Surya Motor, Bali Aga dan Juri Independen tidak saja menobatkan juara umum BC dan Single fighter dengan hadiah uang tunai total 1,5 juta dan menobatkan 9 burung terbaik juga di pengujung acara akan digelar undian berhadiah sebuah sepeda motor on the road.

Kemasan yang begitu joss dengan juri yang bertugas terbilang pilihan dari juri independen membuat sederet pemain ikut ambil bagian. Tidak saja diluberi pemain dari Buleleng dan Jembrana yang wilayahnya paling berdekatan, juga tidak sedikit pemain dari wilayah Denpasar, Tabanan, Badung, Gianyar dan Klungkung. Tercatat pemain yang ikut ambil bagian di antaranya Mr. Baim BSF Bali yang bakal menurunkan kekuatan penuh, Gamas BBF yang juga ikut hadir dengan seluruh anggotanya sekaligus mempersiapkan gelaran Gamas Cup yang bakal digeber Mei mendatang serta  D’Yan Samurai yang siap bakal menggelar Bali Shanti III 22 April mendatang.

Tentu kehadiran mereka bukan sekedar berlomba, tetapi lebih dari itu adalah bersilaturahmi menghadiri hajatan Mr. Moyo dkk yang telah penuh semangat menggairahkan perburungan di wilayah Seririt Buleleng. Untuk menyambut para kicau mania, panitia sudah menyiapkan trofi eksklusif juara umum yang bakal diperebutkan. *kb3

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here