Aba Hudan 911 Surabaya, 6 Murai 2 Cucak Hijau Siap All Out di Piala Raja

Piala Raja Jogjakarta
All Out. Tim Aba Hudan 911 Surabaya, Boyong 6 Murai dan 2 Cucak Hijau untuk all out di PR.

Dari banyak kelas yang dibuka di even Piala Raja tanggal 23 September mendatang, kelas Murai Batu dan Cucak Hijau merupakan kelas yang paling ketat persaingannya, pasalnya dikedua kelas tersebut jumlah peserta dipastikan selalu full (karena tiket sudah ludes), kemudian burung yang turun juga banyak burung jawara yang telah terseleksi juara di daerahnya, inilah yang menjadi alasan mengapa laga dikedua kelas tersebut bakal menjadi perang bintang.

Meski bakala bertarung jawara papan atas, bukan berarti membuat nyali para pemilik dua jenis burung diatas surut?, justru sebaliknya banyak kicaumania yang memiliki burung Murai Batu dan Cucak Hijau yang sering juara didaerahnya akan diturunkan dilomba tahunan yang sangat bergengsi di tanah air.

Salah satunya adalah Aba Hudan 911 Surabaya, pria yang selalu hadir di even-even besar blok tengah mengaku akan membawa sekitar 8 burung anadalannya berangkat ke Piala Raja. Dari delapan burung tersebut, enam diantaranya adalah Murai Batu dan dua jenis Cucak Hijau. Dari 6 Murai tersebut tentunya ada jagoan yang namanya sudah tidak asing lagi karena sering juara dibanyak even besar yakni Ganas, sementara dari Cucak Hijau salah satunya Sinden.

Sementara untuk nama yang lain dari murai batu dan cucak hijau, Aba Hudan enggan menyebutkan, tapi yang pasti burung burung tersebut adalah pelapis yang saat ini dalam konsisisiap turun dilapangan. “mudah-mudahan beberapa burung yang kita bawa bisa tembus juara dan pulang bawa banyak trophy khas dari Piala Raja,” ujar pria berpenampilan kalem sambil tersenyum.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here