433 Peserta Ramaikan Annyversary 1 St Istana Love Bird Samarinda

Gelaran lomba burung khusus love bird Annyversary 1st Istana Lovebird Ring Road I yang diselenggarakan di Gantangan Arjuna Samarinda, Rabu malam (6/1/2021) berjalan sangat sukses dan meriah. Tak kurang dari 433 peserta ikut membanjiri gantangan yang terletak di jalan Arjuna Gang 2 Kelurahan Jawa Samarinda tersebut. Tak ayal malam itu wilayah sekitar berubah menjadi layaknya pasar malam yang dipenuhi oleh love bird holic Samarinda bahkan ada yang datang dari Kota Raja Tenggarong. Tiket 9 kelas lomba yang dijual panitia nyaris sold out, hanya tersisa beberapa lembar tiket saja yang dikembalikan karena burungnya kurang kondisi tidak jadi dimainkan oleh sang pemilik. Lomba itu sendiri dimulai pukul 20.30 dan selesai pukul 24.00 Wita.

Diikuti 433 peserta dengan rata – rata full gantangan dari 9 kelas lomba
Banjir doorprize salah satunya 6 sangkar beserta burungnya

Kemasan menarik juga banjir Dorprize yang ditawarkan oleh beberapa sponsor seperti Istana Love Bird Ring Road I, APB Group, Bumbu Kicau Nusantara (BKN) dan lainnya menjadikan salah satu sebab peserta tak ragu lagi untuk datang berbondong – bondong ke gantangan spesialis lomba love bird dimalam hari itu setiap hari Rabu dan Sabtu. Salah satu dorprize andalan adalah logam mulia yang dibagikan kepada peserta disusul 6 set sangkar beserta burungnya, ditambah lagi beberapa assesoris burung, uang kroto, paket data, pakan dan  produk vitamin burung BKN.

Mr. Komang (kanan) dan Mr. Andi siap support perlombaan.

Mr. Komang owner Istana Lovebird Ring Road I mengatakan sangat puas dengan gelaran Annyversary 1st ini. “Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa kendala yang berarti bisa sebagai pemanasan diawal tahun 2021. Tujuan utama kita menggelar lomba ini dengan menggandeng Gantangan Arjuna adalah ingin meramaikan kelas love bird khususnya di Samarinda ditambah lagi agar jalinan silaturahmi sesama love bird holic tetap solid. Kami juga mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman – teman yang mendukung dan datang langsung di lapangan sejak awal hingga akhir. Kedepannya akan kami selenggarakan lagi even serupa  dilain kesempatan,” terang Komang yang murah senyum tersebut. Diamini juga oleh Mr. Andi BKN bahwa kedepannya juga siap mensupport lomba – lomba serupa dengan produk – produk vitamin dari BKN.

Para juri juga mendapatkan cindera mata logam mulia

Pengelola Gantangan Arjuna H. Ide dan Hartuti juga menyambut baik simpatisan yang ikut mensupport. “Intinya kami mewakili panitia sangat berterima kasih dengan support yang diberikan dsan menjadi semangat lebih untuk Gantangan Arjuna agar semakin berkembang,” tutur Hartuti.

Juara love bird terbaik

Korlap Gantangan Arjuna Joko Naroto juga tak lupa berterima kasih atas support dari sponsor juga seluruh love bird holic yang hadir.  “Saya mewakili kru panitia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain untuk datang di Gantangan Arjuna dan para sponsor Komang Istana Love Bird, APB Group, Andi BKN penyumbang doorprize Om Faizal, Heri BRI, Agus VJ, Kios Raka serta lainnya yang terus support. Mohon maaf bila dalam jalannya lomba masih ada kekurangannya kedepannya kami jadikan bahan evaluasi,” tutup Joko Naroto. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here