2ND Anniversary GP2S Nonstop 12 Jam: Singing, Beauty, Pleci, Puyuh Tembus 1000 Lebih Peserta

Merayakan hari ulang tahun yang kedua Gantangan Paguyuban Pasar Satria Denpasar,  GP2S menggelar lomba burung nonstop 12 Jam, Minggu 9 Desember 2018 kemarin di area pasar Burung Satria Denpasar. Singing contest digelar di gantangan, beauty contest digelar di jaba Pura Puri Satria, kelas pleci khusus mulai pukul 16.00 wita hingga selesai dilanjutkan gantangan malam kelas puyuh, love bird dan kenari.

a
SANG JUARA: Di Kelas Lover Bird

Diawali dengan acara tiup lilin ala ultah anak umur dua tahun, penanggung jawab acara dan sekaligus punggawa GP2S Turah Pram Ningrat menyerahkan kue tart kepada Mr. Budi yang bertanggung jawab penyelenggaraan beauty contest.

a
KOMUNITAS LOVE BIRD: Semarakkan Ultah GP2S

Khusus singing contest sejak pagi hingga sore dengan membuka kelas love bird, murai batu, cucak ijo, kenari, dan konin menembus 585 peserta. Menobatkan Pet Crepet sebagai juara umum BC dan Umar Faruk dari Suramadu SF sebagai juara umum single fighter. Sedangkan burung-burung terbaik diraih Black Pink milik Gung Wira sebagai kenari terbaik,  Sarada milik Nevy Bass paud terbaik, Rahayu milik Mr. Cheko baby terbaik, dan Bodrex milik Umar Faruk love bird terbaik.

a
HOBIIS IJO DAN MURAI: Juga Ikut Hadir Merayakan Ultah GP2S

Di waktu yang sama, beauty contest yang menghadirkan 188 kontestan dari komunitas love bird Bali ini menetapkan pemenang di kelas  NK yang disabet Ken milik Ade dari BLC, di kelas junior disabet Oscar milik Sirle Dewi dari Semarang, di kelas fischery diraih Bella milik Heriyanto dari Dalung, di kelas personata disabet Oscar milik Sirle Dewi, di kelas exebhition diraih Jesika milik Asta, di kelas BC dan Nyasa diraih Mihawk milik Arya dari Ade BF serta di kelas NK LF disabet Dirga milik Loyd BF.

a
PEMENANG BEAUTY CONTEST: Siap Ikut Serta di Event Berikutnya

Jelang sore, lomba dilanjutkan special buat komunitas pleci Bali. Membuka 10 kelas diikuti 250 peserta dengan memakai juri dari Komunitas Bali One Comando dimana sebagai Pembina Turah Pram Ningrat, dan Ketua Mbah Brojomusti serta sebagai EO dipegang Marchael JF. Komunitas Bali One Comando telah berdiri Juni 2016 dan telah melakukan aktivitas lomba secara rutin khususnya di home base gantangan GP2S Denpasar.

a
KOMUNITAS PLECI: Tumpah Ruah Hadiri Ultah GP2S

Hanya istirahat 1 jam, kembali dilanjutkan lomba gantangan malam masih menggunakan juri Oriq Jaya.  Hanya membuka kelas love bird dewasa, paud, baby, kenari dan special kelas puyuh. Dihadiri 150-an peserta akhirnya lomba ditutup pukul 23.00 sekaligus menutup laga 12 jam nonstop dalam rangka memeriahkan ultah GP2S yang kedua.

a
GAMAL: Burung Puyuh Ikut Hadir

Turah Pram Ningrat yang mengawal jalannya lomba dari pagi hingga tengah malam mengaku lomba berjalan lancar, tertib tidak ada protes sama sekali hingga akhir acara.

Atas suksesnya gelaran 2ND Anniversary GP2S, Turah Pram Ningrat mewakili panitia lainnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir. Terima kasih juga disampaikan setinggi-tingginya kepada pihak sponsor baik ATB BF, IKB, Bagero SF, komunitas pleci, komunitas konin, komunitas puyuh, dll. Seraya memohon maaf jika sebelum, selama dan sesudah lomba ada hal-hal yang kurang berkenan. *kb3

Daftar Juara 2ND Anniversary GP2S Denpasar: Pet Crepet dan Umar Faruk Juara Umum

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here