281 Peserta Ramaikan Anniversary 3 Tahun Gantangan Arjuna Samarinda, AMS BC dan Benk SF Juara

SAMARINDA KONBUR  – Meskipun dikemas secara sederhana, Anniversary 3 Tahun Gantangan Arjuna Samarinda (7/4) dengan spesialis kelas love bird malam hari banyak mendapatkan dukungan baik dari simpatisan untuk menyumbangkan aneka Doorprizenya seperti uang kroto, pakan, vitamin, sangkar,4 ekor love bird sampai logam mulia antara lain dari Putra Samarinda, Raymond, Rudy Lembuswana SF, Tommy De Bramz, Boy Suzuki, Bahrir, AIDA, Sugali Aviary, Kios Suliono, Devan, Te-teh Sihalus, Gun GR, Istana Lovebird, Rhudy Masker, Agus Vj beserta seluruh love bird holic yang hadir ikut memeriahkan gelaran tersebut.

Doa dan pemotongan tumpeng oleh Panitia Gantangan Arjuna sebelum mulai gelaran spesial Anniversary 3 tahun.

Diawali dengan pembacaan doa diteruskan pemotongan tumpeng oleh Pengelola  Gantangan Arjuna Samarinda Hartuti, suasana bertambah cair karena panitia juga peserta yang hadir ikut menikmati sajian yang ada. Memang bukan waktu yang singkat arti 3 tahun bagi Gantangan Arjuna yang terletak di pemukiman padat penduduk di jalan Arjuna Gang 2 Kelurahan Jawa Samarinda tersebut. Pahit manis mulai ramai sampai sepi peserta sudah pernah dilaluinya.

Menjadi salah satu basis love bird holic di Samarinda.

Dengan semakin banyaknya gantangan lomba di Kota Samarinda, Gantangan Arjuna terus bisa eksis sampai saat ini dengan inovasi serta kemasannya yang punya cirri khas tersendiri dan tak kalah dari gantangan lainnya. Sehingga peserta sampai saat ini juga masih setia untuk terus support. Menjadikan Gantangan Arjuna juga bisa disebut sebagai salah satu basis love bird holic untuk Kota Samarinda.

Kelas love bird dewasa rata – rata full gantangan.

“Alhamdulillah tak terasa sudah 3 tahun kami ikut meramaikan lomba malam khususnya kelas love bird. Support dan dukungan dari seluruh love bird holic Samarinda akan kami jadikan pelecut untuk lebih baik lagi dimasa-masa mendatang,” jelas Hartuti pengelola Gantangan Arjuna Samarinda.

Juri spesialis love bird Gantangan Arjuna.

Juri-juri terbaik love bird di Kota Tepian pimpinan Mbah Gogek juga turut andil atas kesuksesan even kali ini dengan tetap bermain tegas tanpa kompromi sedikitpun meski yang main itu notabene adalah teman sendiri sehari – hari. “Betul mas seluruh peserta yang hadir ini juga teman – teman kita sendiri sehari – hari namun dalam pertandingan kita harus terus menjunjung sportifitas. Bila kualitas ya kualitas apalagi lomba love bird diselenggarakan tanpa teriak jadi kelihatan sekali mana yang kualitasnya lebih,” terang Mbah Gogek salah satu pakar love bird Kota Samarinda.

Rudy Lembuswana SF ikut sumbang doorprize logam mulia.
Dorprize uang kroto dari simpatisan.

Joko Naruto sebagai Kreator Gantangan Arjuna juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan baik dari simpatisan atau seluruh peserta yang hadir dan juga gantangan sahabat yang sudah menutup jadwalnya demi ikut mensukseskan gelaran Anniversary ini. “Terima kasih atas support pada latber Gantangan Arjuna special Anniversary 3 tahun ini. Memang kemasan dibilang sederhana namun arti dari lomba kali ini sendiri adalah jalinan silaturahmi yang harus terus berjalan sesama penghobi. Sampai ketemu dijadwal Gantangan Arjuna selanjutnya,” imbuh Joko Naruto.

Juara Bird Club AMS BC.
Juara Single Fighter Benk SF.
Juara burung terbaik.

Kelas love bird dewasa masih jadi primadona sampai saat ini terlihat selalu full gantangan tiap kelasnya mungkin karena umur paud sangat singkat menjadikan love bird holic banyak main di kelas dewasa. Tak kurang dari 281 peserta ambil bagian dalam lomba yang diiringi cuaca dingin tersebut masalahnya sore hari sampai petang Kota Samarinda diguyur hujan sangat lebat. Dalam kesempatan ini terbaik love bird dewasa dimenangi Benedeha andalan Nanen bersama bendera LBM Team. Sedangkan terbaik love bird paud dimenangi Puput koleksi Aji Benk SF. Juara Bird Club dimenangi AMS BC dan juara Single Fighter diembat Benk SF.  /// baykb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here